Kanal

DPD I Provinsi Riau dan DPD II KNPI Kota Dumai Gelar Safari Ramadhan

 

Dirganusantara.com -DUMAI  - DPD I KNPI Provinsi Riau bersama DPD II KNPI Kota Dumai menggelar Safari  Ramadhan, Rabu (5/5) kemarin.  Kegiatan  tersebut di pusatkan di Masjid Nurul Yaqin Jalan Paus Kecamatan Dumai Barat.

Ketua DPD I Provinsi Riau Fuad Santoso  beserta rombongan langsung hadir pada kegiatan tersebut.  Begitu juga dengan Ketua DPD II KNPI Kota Dumai Guspian berserta para  pengurus DPD II KNPI Kota Dumai dan pengurus PK se Kecamatan Kota Dumai.

 

Kegiatan safari Ramadhan tersebut  diisi dengan beberapa kegiatan mulai dari pembagian takjil  gratis kepada masyarakat, buka puasa bersama, santunan kepada anak yatim dan bantuan ramadhan. 

 

"Kami DPD KNPI Riau sangat senang bisa berkolaborasi dengan DPD II KNPI Dumai, sebagaimana yang kami rencanakan bahwa kami memiliki agenda untuk safari Ramadhan ke 12 Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau, dan Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa berkolaborasi dengan DPD II KNPI Dumai  dalam mensukseskan kegiatan ini, " ujar Ketua DPD I Provinsi Riau Fuad Santoso. 

Ia mengatakan kunjungan Dumai begitu itu istimewa  karena memang Dumai kampung halamannya.  "Dumai selalu  istimewa,  para pengurus DPD Kota Dumai berserta jajaran sangat kompak," terangnya. 

Sementara itu,  Ketua DPD II KNPI Kota Dumai Guspian mengatakan kegiatan safari Ramadhan ini dilaksanakan bentuk kolaborasi KKota Dumai dengan Provinsi Riau.  "Kami tentunya berharap kedepannya Sinergisitas seperti ini terus di bangun demi kemajuan pemuda kedepannya,"terangnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I Provinsi Riau Fuad Santoso yang telah datang ke  Dumai untuk melaksanakan safari Ramadhan. " Mari kita bersatu  membangun Kota Dumai lebih baik kedepannya,  apalagi Ketua DPD I Provinsi Riau Fuad Santoso sendiri anak jati Dumai,' tutupnya. 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER