Kanal

Pajero Indonesia Family (PIF) - Chapter Dumai Kota Idaman (DKI) dan Ranah Minang Chapter (RMC) melaksanakan Kopdar Bersama di Kota Dumai.

Dirganusantara.com- Dumai-Untuk meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar Chapter. Pajero Indonesia Family (PIF) - Chapter Dumai Kota Idaman (DKI) dan Ranah Minang Chapter (RMC) melaksanakan Kopdar Bersama di Kota Dumai.

Kunjungan Chapter RMC di Kota Dumai merupakan dari  bentuk loyalitas dan sinergitas antar chapter dimana sebelumnya Chapter DKI telah melakukan kunjungan ke Sumbar.

Namun demikian kunjungan Chapter RMC di Kota Dumai ini bukan untuk  pertamakali,  melainkan  kunjungan ini sudah kunjungan ke 2 (Dua) kalinya.

Dengan hadirnya Chapter RMC di Kota Dumai,penyambutan  disambut dengan penuh loyalitas dan semangat oleh seluruh Chapter DKI. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Chapter DKI, FERDIANSYAH, SE yang di dampingi oleh Waka Chapter DKI, ZAINAL AUNG dan Sekretaris Chapter DKI, FIRMAN YUHANAS RISKI.

Adapun rangkaian kegiatan penyambutan dan pelaksanaan kegiatan selama keberaan Chapter RMC di Kota Dumai guna melakukan kegiatan sebagai berikut :


1. Penyambutan penjemputan kedatangan Chapter RMC oleh Chapter DKI di Simp. Jl. Gatot Subroto - Jl. Tuanku Tambusai pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 pukul 23.30 WIB.


2. Konvoi oleh Gabungang 2 (Dua) Chapter menuju ke Hotel The Zuri Dumai dari Titik Penjemputan.


3.Untuk kegiatan pada  hari Kamis tanggal 30 September 2021,melakukan kegiatan sarapan pagi bersama di Hotel The Zuri Dumai dan melaksanakan Takziah bersama di rumah Bendahara DKI.

Hariyanta  menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Ibunda tercinta beberapa minggu yang lalu dan dilanjutkan Explore Kota Dumai menuju ke pantai Koneng Pelintung Kec. Medang Kampai yang diawali dengan kegiatan Konvoi gabungan 2 (Dua) Chapter mengelilingi pusat Kota dan jalan - jalan Protokol Kota Dumai.

Kopdar Bersama di Pantai Koneng dan ditutup dengan konvoi mengantar rombongan RMC menuju ke Pintu Tol Dumai - Pekanbaru untuk kembali ke Sumbar melewati Tol Dumai - Pekanbaru.

 

Humas Chapter DKI, Andri D.A menyampaikan dipilihnya Pantai Koneng disebagai tempat kegiatan Kopdar bersama 2 (Dua) Chapter guna mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kota Dumai sehingga kedepan kami Chapter DKI dapat berkontribusi besar dalam membantu Pemerintah Kota Dumai untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap objek wisata yang ada di kawasan pesisir Riau seperti Kota Dumai.

Ketua Chapter DKI, Ferdiansyah, SE menyampaikan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Chapter RMC di Kota Dumai, semoga dengan kehadiran komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) di Kota Dumai dapat meningkatkan APBD Kota Dumai dari sektor Pariwisata dimana dengan banyaknya Chapter - Chapter Pajero Indonesia Family dari luar Kota yang datang ke Kota Dumai kami dapat mengenalkan Destinasi Wisata yang ada di Kota Dumai. Mengingat saat ini situasi masih ditengah Pandemi Covid-19 seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER