Kanal

Club Panahan Sadaad Archery Kembali Mengukir Prestasi Di Tingkat Provinsi Riau

Pekan Baru,Dirganusantara.com

Open Turnamen Archeri/ Panahan dalam rangka Hari Olahraga dan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan selama 4 hari (Jumat, 22-24 Oktober 20021) di Vanue Panahan Universitas Islam Riau diikuti club’-club panahan di Riau seperti Pekanbaru, Rohul dan Dumai.

Salah satu club Sadaad Archery yang berasal dari Kota Dumai dan konsisten terhadap pembinaan atlit-atlit muda panahan ikut meramaikan Open Turnamen Archeri yang di prapkarsai Koni Riau dan UIR tersebut.

Dalam Open Turnamen tersebut, anak-anak Sadaad Archery yang di latih Coach Ajay berhasil memboyong 1 Emas untuk U15 Putri Barebow atas nama Putri Zulayka, 2 perak U15 Barebow Putri atas nama Afiqa Syahzana dan Putri i Zulayka. (1 perak di peroleh Babak Kualifikasi oleh Putri Zulayka dan 1 perak di Babak Eliminasi Afiqa Syahzana) dan 2 perunggu kategori U12 Putri Barebow atas nama Jihan Fadilah. Kedua medali tersebut diperoleh di babak kualifikasi dan Eliminasi.

Dalam laga semi final Fathin rekan satu klub juga melakukan perlawanan sengit melawan peserta Rohul Archery.

Di laga Final U15 Putri Barebow perjuangan anak-anak Sadaad Archery sangat luar biasa dimana tiga perwakilan masuk final yaitu Putri Zulaikha, Afiqah Syahzana dan Attahira Syazali. Attahira Mendapat posisi ke 4 untuk menaiki podium. Sementara adik-adik U12 Putra barebow harus puas di posisi 10 besar atas nama Afdol.

Ketua panahan SADAAD ARCHERY Hanur Hadi Putra berpesan, kepada anak-anak jangan puas terhadap prestasi yang di dapat dan kita masih akan menghadapi Kejurkot (Kejuraan Olahraga Kota) Dumai tahun 2021 yang dibuka pada tanggal 30 Oktober 2021 untuk persiapan Kejurprop (Kejuaraan Olahraga Provinsi) Riau di Kuatan Singingi bulan November mendatang.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang telah mensupport dan mendampingi anak-anak dalam open turnamen tersebut. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada Pemko Dumai yang telah memfasilitasi akomodasi penginapan anak-anak di Mess Pemko­.

 

(**Jay/LPC)

Ikuti Terus Dirganusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER