Kanal

Siti Nava Mangara Berhasil Meraih Mendali Mas

Durganusantara.com- Dumai - Siti Nava Mangara putri kelahiran Dumai anak ke 2 dari 5 bersaudara ini yang sudah kelihatan bakatnya dalam bela diri dari usia 8 tahun dan berhasil mengharumkan nama kedua orang tuanya dan nama perguruanya,Minggu 31 Oktober 2021.

Siti Nava Manggara berwajah cantik ini udah terlihat bakat bela diri nya oleh orangtuanya.kemampuan dan kelincahannya  sudah terlihat dari kecil,dengan bakat keturunan dari omnya , kedua orang tuanya mengarahkan Siti Nava Mangara  untuk berlatih lebih lagi  disalah satu perguruan yang ada dikota Dumai.

Berkat latihan yang gigih dan tak pernah menyerah,Siti Nava Mangara berhasil mengikuti kejuwaraan  Tarung Derajat dan berhasil memenangkan perlombaan bela diri Tarung Derajat dengan peringkat 1. 

Sujut syukur tak lupa ia sampai kan kepada tuhan  yang maha kuasa atas kemenangan yang diraihnya sebagai pemenang nomor 1 dikejuwaraan Tarung Derajat.

Menurut Nava Mangara,"Hasil prestasi dan keberhasilan yang saya miliki dan saya raih ini, tak lepas dari peranan doa kedua orang tua saya, terutama ibunda saya karena menurut saya bukan saya yg kuat tapi doa ibunda saya yg hebat akhir nya saya bisa jadi meraih medali emas yg saya inginkan,"Tutup Nava Mangara.

Ikuti Terus Dirganusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER