Kanal

Ketua Pemuda (IKMBD)Berton Dolok Saribu Peduli Warga Korban Banjir

Dirganusantara.com- DUMAI- Banjir  yang disebabkan itensitas air hujan yang tinggi dalam beberapa  hari ini menambah volume air semakin tinggi di sebagian  pemukiman warga di kota Dumai.

warga yang rumahnya di genangi air sebagian ada yang  mengungsi ke rumah saudara dan ada juga mengungsi ketempat lebih aman. 

Akibat banjir yang belum kunjung surut ,Ketua Pemuda IKMBD Berton Dolok Saribu beserta pengurus lainya bergerak cepat untuk membantu warga korban banjir di Bumi Ayu  yang rumahnya digenangi air pasang.

Pembagian sembako dibagikan langsung di kediaman Ketua Pemuda IKMBD Berton Dolok Saribu, yang beralamatkan di Gang sentul kelurahan Rimba sekampung Kecamatan Dumai Kota senin( 01- 11-2021) sekitar Pukul 14.00 WIB.

"Berton Dolok Saribu  mengatakan kepada awak media Dirganusantara.com, bantuan yang kami berikan  adalah bentuk kepedulian Kami dari Ketua Pemuda IKMBD terhadap  warga Dumai yang rumahnya terdampak musibah  banjir dan kami juga ikut berduka cita sedalam - dalamnya  dengan adanya korban akibat banjir.

Dan kami memohon maaf jika sumbangan yang kami berikan belum bisa seperti yang diharapkan,namun kami tetap berniat membantu saudara kami baik agama apapun dan ras apapun tampa ada membeda- bedakan," Tutup Berton Dolok Saribu.

Warga Rt 02 kelurahan Bukit Datuk Laban,Sangat berterimakasih kepada Ketua Pemuda  IKMBD yang sudah Peduli kepada  masyarakat yang terdampak banjir,saya doakan IKMBD selalu sehat selalu dan terus bersinerji di kota Dumai.

Linda warga Bumi ayu,Mengucapkan alhamdulillah kepada Ketua Pemuda IKMBD yang sudah Memberikan Bantuan Kepada Kami tampa membeda- bedakan baik itu agama maupun Ras,semoga IKMBD selalu dimudahkan Rejekinya.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER