Kanal

Kegiatan Bansos Pajero Indonesia Family (PIF) Chapter Dumai Kota Idaman (DKI) Peduli Korban Banjir Kota Dumai.

Dirganusantara.com- Dumai- Bentuk kepedulian  terhadap saudara kita yang terkena musibah banjir adalah tanggung jawab kita untuk bisa saling membantu.

Menyisihkan rejeki dalam bentuk uang dan barang sembako  sangatlah di butuhkan saudara kita yang dalam beberapa hari terkena musibah banjir.

Ketua Chapter DKI Ferdiansyah,SE yang ikut didampingi Waka Chapter Zainal Aung beserta Sekretaris Firman Yuhanas Rizki dan seluruh pengurus beserta Member PIF DKI ikut peduli dengan musibah banjir.

Ketua Chapter DKI Ferdiansyah,SE beserta rombongan langsung menuju kantor Camat Dumai Selatan tepatnya di dapur umum untuk menyerahkan bantuan sembako bagi korban banjir.

Bantuan berupa barang sembako di serahterima langsung  kepada camat Dumai Selatan pada Hari Senin 01/11/2021 sekitar Pukul 16.00 WIB.

Camat Dumai Al Kusairi,S.Sos,M.SI,sangat berterima kasih kepada  Chapter DKI yang sudah peduli kepada warga kami dengan memberikan bantuan berupa  sembako yang sangat warga kami butuhkan.Dimana titik terparah banjir ada di 2 kelurahan  Bumi Ayu dan Kelurahan Bukit Datuk kecamatan Dumai Selatan," Tutup Camat Dumai Selatan.

Ketua Chapter DKI Ferdiansyah,SE,Semoga bantuan kami berupa  sembako bukti peduli kami  kepada korban banjir dari uluran  tangan Team Chapter DKI, Semoga Bantuan ini bisa mengurangi beban saudara kita yang sedang dalam musibah banjir," Tutup ketua Chapter DKI.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER