Kanal

"Pererat Jalinan Silahrurahmi" Ketum PJID Nusantara Giat Kunjungan Ke Kota Langsa

Dirganusantara.com-Kota Langsa - Ngobrol santai sambil menikmati seruput kopi khas Ground Kopi, berbarengan kekompakan tim terlihat jelas pada sabtu, 28 Mei 2022, (malam) Ketika Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (KETUM DPP - PJID N), Ismail Sarlata, melakukan kunjungan ke Kota Langsa

Ismail Sarlata yang tiba di kota Langsa langsung di sambut Ketua DPW PJID N Aceh, Suryadi Ks dan Ketua DPD PJID N Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Utara, Aceh Timur beserta pengurus DPD PJID N Kota Langsa.

Kepada media ini Ketua Ismail Sarlata menyampaikan, sebelumnya permohonan maaf yang sebesar - besarnya, lantaran baru hari ini dapat bersua secara langsung dengan para pengurus DPD PJID N Kota Langsa.

Kunjungan ke Kota Langsa selain mempererat jalinan silahturahmi Ketua Umum PJID N dan jajaran juga mengelar kegiatan dengan agenda rapat kerja terkait kepengurusan DPD PJID N Kota Langsa yang mana hingga hari ini sosok Ketua sang pemegang bendera petaka PJID N Kota Langsa masih kosong, ungkapnya.

"Sesuai laporan dari Ketua DPW  bertempat di Kantor DPW PJID N Aceh minggu, 29 Mei 2022 akan mengelar Musyawarah Daerah (Musda) terkait pengurus DPD Kota Langsa untuk kedepannya dan berharap segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar," kata Ketum Ismail Sarlata.

Dirinya juga mengajak jajaran PJID N baik itu DPW, DPD khususnya
 pengurus DPD PJID N Kota Langsa untuk terus menunjukkan kinerja terbaik demi membesarkan organisasi, Sesuai Visi dan Misi, tunjukan kekompakan bahwa PJID N berintegritas, tandas Ketum Ismail Sarlata.(Syarifah,SE)

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER