Kanal

Lima Calon Ketua PWI Riau Siap Bertarung, Siapa yang Beruntung dan Siapa yang Buntung

Dirganusantara.com-PEKANBARU– Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau periode 2022-2027 tinggal menghitung hari. Menurut informasi yang didapatkan, pemilihan Ketua PWI tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang di Kabupaten Bengkalis.

Untuk saat ini ada beberapa calon yang kabarnya siap maju sebagai orang nomor satu di tubuh PWI Riau. Nama-nama tersebut ada DR Syafriadi SH MH, Zumansyah Sekedang, Faisal Sikumbang, Agustiar dan Eka PN.

Kelima calon ini dinilai layak sebagai pemimpin PWI Riau dimasa yang akan datang. Namun dari lima calon tersebut, ada dua nama yaitu, DR Syafriadi SH MH dan Zumansyah Sekedang yang digadang-gadangkan akan bertarung adu kuat.

Namun tinggal lagi siapa yang terkuat dari mereka. Ini yang perlu kita tunggu. Sedangkan tiga calon lain, Faisal Sikumbang, Agustiar dan Eka PN tidak bisa dipandang sebelah mata.

Karena mereka bertiga ini menurut informasi berkembang juga siap bertarung. Bahkan sekarang ini ketiga calon tersebut sedang gencar-gencarnya mengumpulkan para penyumbang suara.

Bisa dikatakan ketiga calon Faisal, Agus dan Eka PN ini sebagai kuda hitam dalam pemilihan Ketua PWI kali ini. 

Soalnya, ketiga nama ini jarang dibicarakan oleh kalangan wartawan.
Dari data yang diperoleh, DR Syafriadi SH MH dan Zumansyah Sekedang memang banyak dibicarakan oleh para wartawan di Riau.

Apalagi Zumansyah Sekedang sekarang ini masih menjabat sebagai Ketua PWI Riau. Tak jauh berbeda dengan DR Syafriadi SH MH, beliau sekarang ini menjabat sebagai Ketua SPS Pusat, dan juga mantan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan.

Kedua senior dibidang jurnalistik ini pantas digadang-gadangkan. Karena duanya ini tak perlu diragukan lagi dalam memimpin organisasi. 

Namun itu kata kawan-kawan media di salah satu warung di Pekanbaru belum lama ini.***

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER