Kanal

Jumat Besok Pembagian Sembako Dari 0toritas Semu law Office & Associates Bersama Seluruh Pengurus DPC PJID Rohil Dimulai

Dirganusantara.com, Bagansiapiapi -  Pembagian paket sembako sebanyak 50 (lima puluh paket) yang menyasar kepada masyarakat kurang mampu di Bagansiapiapi yang tersebar di beberapa Desa se kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Besok Jum'at mulai di bagikan, Kamis (09/06/2022).

Hal itu dibenarkan oleh Rangga Gautama, S.H., M.H., dari perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates Bagansiapiapi usai melaksanakan pertemuan persiapan penyerahan paket sembako bersama beberapa perwakilan dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Rokan Hilir. 

"Alhamdulillah, pertemuan bersama rekan rekan PJID Rohil hari ini yakni membahas persiapan penyerahan puluhan paket sembako untuk besok, kita berharap mudah mudahan dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar," Kata Rangga.

Perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu Bagansiapiapi Rangga Gautama juga menyampaikan yang mana penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang sudah terdata bekerjasama dengan PJID Rohil tersebut akan diserahkan secara simbolis bersama rekan rekannya yang tergabung di Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates dari Pekanbaru.

"Insya Allah, besok pada penyerahan paket sembako secara simbolis bersama kawan kawan dari kantor hukum Otoritas Semu Pekanbaru juga akan turun bersama sama, semoga apa yang kita lakukan ini semua bisa membantu masyarakat kita yang saat ini sedang membutuhkan," Tutup Rangga mengakhiri pernyataannya. 

Masih di tempat yang sama, Ketua DPC PJID Rohil, Rudi Hartono Fasa, S.E., didampingi H. Sakirman Wakil Ketua II bersama pengurus yang lain di organisasinya itu mengucapkan terimaksih atas kerjasama yang terjalin bersama Kantor Hukum Otoritas Semu dalam pelaksanaan program penyerahan puluhan paket sembako tersebut. 

"Kami dari DPC PJID Rohil, mengucapkan terimaksih atas kepercayaan dan kerjasama yang baik bersama pihak Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates Cabang Bagansiapiapi dalam penyaluran puluhan paket sembako ini," Kata Rudi.

Diakhir pernyataannya, Rudi juga berharap bersama rekan rekannya yang lain, pada penyerahan paket sembako Jumat Besok bisa turun bersama sama, kerna menurutnya kekompakan serta solidaritas sesama didalam organisasi sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan sesuai dengan visi dan misi.**Ikang Fauzi.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER