Kanal

Persatuan Payakumbuh Lima Puluh Kota Laksanakan Acara Pemberian Bantuan Korban Musibah Kebakaran Dikota Dumai

Dirganusantara.com-Dumai-(PELKO)Persatuan Payakumbuh Lima Puluh Kota Laksanakan Acara pemberian bantuan korban kebakaran jalan Imam Bonjol kota Dumai.

Acara pemberian bantuan di Kantor Sekretariat PELKO Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Rabu(22/06/22).

Dalam ini di hadiri Ketua PELKO Kota Dumai Alataf Datok Malano Bagadiang Ameh, Ninik mamak, Bundo Kanduang dan Generasi Muda PELKO. Acara bantuan Korban kebakaran dengan tema “Ulurkan Tangan Pedulikan Sesama”.

Ketua PELKO Kota Dumai Alataf Datok Malano Bagadiang Ameh mengutarakan kegiatan hari ini pemberian bantuan saudara kita yang baru mendapat musibah kebakaran di jalan Imam Bonjol.

” Acara hari ini pemberian bantuan korban bencana kebakaran di jalan Imam Bonjol, kebutulan ada warga kita yang terkena musibah kebakaran tersebut,” Ungkapnya.

 

Lebih lanjut Ketua PELKO menuturkan,” mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan ahli musibah, bantuan ini bersumber dari warga PELKO sendiri, donasi yang di berikan warga PELKO dan kembali untuk warga PELKO juga.”tuturnya Alataf Datok Malano Bagadiang Ameh ke awak media.

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PELKO, Niniak Mamak dan Bundo Kanduang kepada korban bencana kebaran di jalan imam Bonjol.***

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER