Kanal

Saifullah,SE,MM:

Dirganusantara.com-Kota Langsa Aceh - Setelah gelar sunatan massal pada pagi hari,  malam harinya Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa Lanjut menggelar Dzikir, Shalawat, Tausiyah dan Doa Bersama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H,di Balai Pengajian IPQAH, GP. Paya Bujuk Beuramoe, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Dzikir, Shalawat, Tausiyah dan Doa Bersama  itu mengangkat tema “Jadikan Akhlak Rasulullah SAW. sebagai contoh Tauladan Dalam Mewujudkan Bapera yang Kompak dan Solid” serta Doa bersama menjalin solidaritas antara pengurus Bapera Kota Langsa, masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh  Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, MM, Sekretaris Bapera Yustizar, M.Pdi, Ketua Brigade Bapera Yadi Indra Gunawan, Pimred Media NBNC M. Anwar, SH, Ketua PK Bapera di 5 Kecamatan Kota Langsa.

Dalam sambutannya, Ketua Bapera Kota Langsa Saifullah, SE, MM, yang juga Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Golkar ,mengatakan, perayaan Maulid sebagai bentuk upaya untuk mengenal keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran agama Islam.

Kata Saifullah, banyak pelajaran yang dapat kita petik dari akhlak dan perjuangan Rasullulah SAW, baik bagi Jajaran Bapera maupun masyarakat, yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugas, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Pentingnya menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan dalam kehidupan kita sehari-hari untuk tetap memperkuat nilai-nilai keimanan. jadikan momentum ini untuk interospeksi diri kita agar lebih bersyukur dan menauladani sosok Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Saifullah, mengajak kepada seluruh jajaran Bapera Kota Langsa untuk menjadikan maulid Nabi Muhammad SAW. Sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

“Artinya, kita pelajari lalu kita aplikasikan dalam memberikan pengabdian Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA) yang Kompak dan makin disukai kaum melenial,” tandasnya.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama.(Syarifah, SE)

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER