Kanal

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS Menghadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam Sempena HUT KE-1

Dirganusantara.com- DUMAI - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam sempena HUT ke-1 Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Pusaka) Langkat Kota Dumai Tahun 2022, bertempat di Taman Bukit Gelanggang, Ahad (21/11/2022) malam.

Kegiatan yang digelar Pusaka Langkat Kota Dumai ini mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat.

Walau dilanda hujan, animo masyarakat tetap bertahan menyaksikan tausiyah yang disampaikan Ustaz Derry Sulaiman dalam rangka memeriahkan HUT ke-1 Pusaka Langkat.

Tidak hanya melalui metode ceramah, syiar Islam yang dilakukan Ustaz Derry itu juga lewat tembang lagu-lagu religi yang lekat dengan telinga masyarakat.

Semarak acara tergambar saat pancaran ribuan flashlight dari masyarakat mengiringi nyanyian yang dilantunkan oleh Ustaz Derry, disertai dengan sorak-sorakan takbir yang menambah kemeriahan tabligh akbar.

Selain ustaz Derry, kegiatan itu juga turut menghadirkan mantan juara dunia MMA, Khalid Wilhelm Ott.

Atas nama Pemerintah Kota, Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS mengucapkan tahniah atas peringatan HUT ke-1 Pusaka Langkat Kota Dumai.

"Alhamdulillah, kami cukup apresiasi kepada Ketua Pusaka Langkat Kota Dumai dan segenap jajaran yang telah menggelar kegiatan positif ini, mudah-mudahan Kota Dumai mendapat keberkahan dari Allah SWT," ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Paisal berharap semua suku yang ada di Kota Dumai juga dapat memanfaatkan Taman Bukit Gelanggang dan menggelar kegiatan-kegiatan positif yang akbar.

"Mudah-mudahan, icon Kota Dumai ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tempatan, dan menjadi destinasi dan daya tarik bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara," tuturnya.

Untuk mendukung hal itu, orang nomor 1 Dumai mengajak segenap masyarakat Kota Dumai untuk menjaga kebersihan, kenyamanan, ketertiban, dan kondusifitas Kota Dumai.

"Mari bersama kita berbuat yang terbaik untuk Kota Dumai. Mohon maaf, baik pun yang kita lakukan, belum tentu baik bagi orang lain. Namun ....

????: @kominfo.dumai

"Informasi selengkapnya silahkan baca web.dumaikota.go.id dan diskominfo.dumaikota.go.id"

#dumaiberkhidmat 
#dumaiidaman

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER