Kanal

Wali Kota Dumai H. Paisal Menerima Plakat Penghargaan Dari DJPB Provinsi Riau

Dirganusantara.com-"Alhamdulillah, mencapai prestasi ini bukan hal yang mudah dan mempertahankannya lebih sulit. Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berupaya optimal sehingga kita mendapatkan penghargaan ini,," tutur Wali Kota Dumai H. Paisal seusai menerima plakat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru, Senin (5/12/2022).

 

Selain kerja keras mempertahankan dan meningkatkan capaian yang telah diraih, Paisal berharap bimbingan dan arahan DJPb Provinsi Riau bagi Pemko Dumai dalam menyajikan pengelolaan serta laporan keuangan secara transparan dan akuntabel memenuhi standar akuntansi pemerintah yang memadai.

"Mohon bimbingannya, agar Pemko Dumai bisa mempertanggungjawabkan pemanfaatan dan penggunaan seluruh anggaran yang ada seluas-luasnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Adapun plakat penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Ismed Saputra, dan disaksikan oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Orang nomor satu Dumai menerima WTP 5 tahun berturut-turut tahun 2022, bersama tujuh kepala daerah lainnya yaitu Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Inhil Wardan, Pj. Bupati Kampar Kamsol, dan Bupati Rohul Sukiman. sedangkan Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto menerima WTP 10 tahun berturut-turut.

????: @kominfo.dumai
       @prokopim.dumai

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER