Kanal

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai Menggelar Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai

Dirganusantara.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai menggelar Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai dalam Pemilu 2024 mendatang.

Acara yang dipusatkan di Ballroom Hotel Grand Zuri ini, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, Rabu (14/12/2022).

Dikatakan H. Paisal dalam sambutannya, saat ini pembangunan Dumai masih belum merata dan masih diseputaran Dumai Kota saja, sementara untuk daerah Kecamatan Sungai Sembilan, Bukit Kapur dan Medang Kampai masih minim.

Maka dari itu, orang nomor satu Dumai berharap, adanya pemecahan daerah pemilihan (Dapil) pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

"Kami ingin di Dumai 6 Dapil pada Pilkada 2024 karena efeknya akan terjadi pemerataan pembangunan. Kita sadari para anggota DPRD akan memfokuskan dana pokok pikiran mereka untuk pembangunan di daerah konstituen mereka, sehingga dimana daerah yang banyak dewannya maka akan banyak pembangunan," ujarnya. 



????: @kominfo.dumai

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER