Kanal

Saifullah, SE, MM,Ketua BAPERA Kembali Pimpin PDBI Kota Langsa.

Kota Langsa Aceh

 DIRGANUSANTARA.COM-Wakil Ketua I DPRK Langsa Fraksi Partai Golkar Saifullah, SE, MM, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Drum band Indonesia (PDBI) Kota Langsa, Provinsi Aceh untuk Periode 2023 -2027.

Hasil aklamasi ini berdasarkan Musyawarah Cabang (Muscab) PDBI Kota Langsa yang dilaksanakan pada, Sabtu, (25/2/2023) di Kantor KONI Kota Langsa dengan dihadiri peserta musyawarah cabang dari semua pengurus se Kota Langsa

Pria yang akrab di sapa Bung Ifoel politisi muda Partai Golkar tersebut, merupakan satu-satunya calon yang diajukan dalam Muscab PDBI, yang senantiasa berkomitmen dan memiliki tanggung jawab untuk memajukan PDBI Kota Langsa yang lebih baik lagi.


“Apa yang sudah baik selama ini kita laksanakan dalam memajukan drumband di Kota Langsa. Kiranya ke depan lebih baik lagi, tidak terlepas peran seluruh pengurus yang bersinergi dan punya satu tujuan,” ujar Saifullah, saat dikonfirmasi, Sabtu (25/2/2023).

Saifullah yang juga Ketua Bapera Kota Langsa menambahkan PDBI membuka peluang bagi kalangan pemuda, remaja Kota Langsa yang mempunyai talenta untuk mendaftar kan diri nya ke PDBI, karena PDBI Langsa terbuka untuk Umum dan tempat nya berkarya dalam kemajuan Kota Langsa", Ungkap Saifullah.

Di samping itu Ketua Panitia pelaksana Muscab PDBI Kota Langsa Dasril, SH, yang membuka Muscab PDBI Kota Langsa, mengatakan selama ini PDBI di daerahnya terbilang eksis dalam memberikan sumbangsihnya dalam peraihan prestasi untuk Kota Langsa di bawah kepemimpinan Bapak Saifullah terbukti PDBI Kota Langsa Berhasil meraih medali emas di ajang olahraga Pora di Pidie", Sebut Dasril.

“Dasril selaku Ketua panitia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum terpilih yang selama ini telah berbuat banyak, sehingga PDBI Kota Langsa cukup diperhitungkan oleh daerah lain dalam prestasi olahraga yang cukup ekstra keras mengurusinya,”tutup Dasril. (Syarifah, SE)

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER