Kanal

Ramadhan 1444 H Penuh Berkah, DPP BRIGADE "Berbagi Ta’jil"


Jakarta, 
 Relawan BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan)berbagi Ta'jil Depan Sekretariat DPP  BRIGADE(Barisan Ganjar Terdepan) di Jalan Ir.H.Juanda Ciputat berpas-pas san dengan Kampus UIN Syarif Hidayatullah  menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriah.

Ta'jil ratusan bungkus gratis ini di bagikan untuk para pengendara motor yang melewati Kantor Sekretariat DPP BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan)

Sebanyak 300 bungkus tajil habis dibagikan oleh panitia dan anggota BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan), 

Ketua Umum BRIGADE mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini tak lain untuk berbagi dan peduli serta silaturahmi dengan para pengendara motor dan masyarakat sekitar kita yang saat ini menjalankan ibadah puasa,Ungkap Ketum Umum BRIGADE M.Kurniawan atau biasa di panggil bang Iwan, Jumat (24/03/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Jadi kegiatan sosial selama bulan ramadhan ini kami Relawan BRIGADE (Barisan Ganjar Terdepan) ini Insyaallah akan di laksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu di tempat Sekretariat DPP BRIGADE ini, Muhamad Kurniawan menambahkan.

HUMAS & Ketua Bid.UMKM BRIGADE Nurul juga mengatakan untuk kegiatan sosial ini alokasi anggarannya didapat dari iuran bulanan dari para anggota BRIGADE yang telah disisihkan untuk berbagi takjil untuk para penguna kendaraan bermotor dan warga ksekitar.

“Selain takjil, kami pengurus juga berbuka puasa bersama, ” Nurul menambahkan.

Suasana berbagi takjil nampak humanis dan mendapat respon bagus dari para pengendara yang sedang ngabuburit. Pengendara nampak suka cita menerima takjil yang dibagikan gratis. Tegas Boman Asra selaku Wasekjen BRIGADE.

Ketua DPD BARIGADE(Barisan Garda Terdepan) SUMUT sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi Ta'jil ini yang dilakukan oleh segenap pengurus DPP BRIGADE(Barisan Ganjar Terdepan)dimana menjadi contoh bagi Lembaga lain untuk melaksanakan kegiatan ini terutama di Bulan Suci Ramadhan ini yang Penuh Berkah,ungkap Teuku Syafruddin,(Syarifah, SE)

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER