Kanal

Ini Harapan Warga Dumai Terkait Pekerjaan Pengaspalan di Jalan Jendral Sudirman ?

DIRGANUSANTARA.COM- Dumai-  Akibat dampak terhentinya pekerjaan pengaspalan di jalan jendral sudirman,banyak menimbulkan komentar baik dari penguna jalan maupun warga kota dumai,04/04/2023.

Jalan aspal  yang bagus tampa berlubang menjadi harapan setiap pengguna jalan dan warga kota,namun tidak untuk dijalan jendral sudirman.Jalan yang akan dilakukan pekerjaan nya harus terhenti sementara sampai menunggu kembali kapan waktu akan  di kerjakan.

Dari Pantauan awak media Dirganusantara.com,jalan yang sudah terlanjur di kerjakan meninggalkan lubang yang cukup lumayan lebarnya,parahnya  lagi saat air hujan turun,air akan tergenang di lubang tersebut.Bukan kah itu sangat berbahaya bagi pengguna jalan jika di biarkan  tampa tau kapan  waktunya akan di kerjakan kembali.

Ditambah lagi titik bekas lubang pekerjaan  berada di dalam kota,dimana jalan tersebut banyak mobil yang melintas.Jika lubang itu dibiarkan begitu saja tampa tau kapan akan di kerjakan ,itu bisa saja mengundang bahaya bagi pengendara roda 2 serta roda 4 dan pengguna jalan lainya.

Warga sangat  menyayangkan dengan terhentinya pekerjaan ini,padahal warga menaruh  harapan besar untuk pekerjaan  pengaspalan ini sampai selesai sebelum hari lebaran. 

"Ungkap salah satu pedagang yang tidak jauh dari bahu jalan yang berlubang mengatakan kepada awak media Dirganusantara.com,dengan berkata hampir setia hari kita melihat orang mengambil photo  jalan berlobang ini namun sampai saat ini  belum juga dilanjutkan pekerjaannya.Harapan saya untuk jalan ini supaya cepat dikerjakan kembali agar tidak terjadi kemacetan,"ujar pedagang.

"Ridwan pengendara sepeda motor saat melintasi  jalan  jendral sudirman juga berharap kepada pemerintah kota dumai,untuk kiranya segera kembali melanjutkan pekerjaan pengaspalan ini.Dikarenakan selama ini jalan jendral sudirman sangatlah memprihatinkan ke adanya dengan banyaknya lubang dan juga bergelombang.

"Ditambah Lagi Hari Raya Idul Fitri sudah tidak lama lagi,Kita sebagai warga kota dumai berharap jalan ini segera di lanjutkan kembali pekerjaan nya,agar kita bisa menikmati jalan yang bagus  tampa  ada lubang dan juga bergelombang itu harapan saya,"ucap Ridwan.

Penulis: Erwin Komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER