Kanal

Alumni Semeker Mempererat Silahturah Dengan Mengadakan Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan.

Dirganusantara.com- Dumai- Untuk terus menjaga silahturahmi sesama Alumni Semeker 2001, bertepatan di bulan suci Ramadhan.Alumni Semeker mengadakan acara buka bersama  bertempat di jalan janur kuning  di Resto Ulek Pada Hari Sabtu 07/04/2023.


Agenda  buka bersama yang sudah direncanakan sebelum harinya  berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun.Terlihat suasana saat menunggu jam berbuka diisi dengan saling  bercerita sesama teman Semeker.


Tak terasa waktu menunggu puasa yang di isi dengan saling bertanya kabar sesama alumni,serunai berbuka puasa pun berbunyi. Hidangan yang sudah tersedia di Meja masing masing pun sudah bisa dinikmati bersama sama, dan tak lupa dengan membaca doa yang di bacakan salah satu teman semeker.


Setelah acara buka bersama selesai,acara berlanjut dengan photo bersama teman teman untuk kenang kenangan.
"Noki Alumni Semeker,sangat berterima kasih kepada kawan kawan yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa ikut menghadiri acara buka bersama ini.

Bagi yang belum bisa hadir atau belum mempunyai waktu kita berharap untuk agenda berikutnya mudahan ada waktu untuk berkumpul bersilahturahmi,"ucap noki.


Setelah selesai acara buka bareng dan photo bersama sama selesai,Alumninya lanjut dengan bersalaman dan berpamitan sesama teman untuk melaksanakan sholat tarawih.

Penulis: Erwin Komeng

 

 

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER