Kanal

Siswa/Siswi Kelas 91 SMPN 34 P.Baru,Adakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Dengan Guru

Dirganusantara.com- P.baru-Untuk mempererat silahturahmi Siswa /siswi sekolah SMPN 34 P.baru.Siswa/siswi mengadakan acara buka bersama di bulan suci Ramadhan bersama Guru sekolah mereka yang di adakan pada Hari jum"at Pukul: 06.30 WIB, bertempat di Pendopo Jalan Kaharudin Nasution p.baru  (07/04/2023).

Acara berbuka puasa bersama yang di diadakan oleh siswa/ siswi Kelas 91, adalah Kelas dimana siswa /siswi yang sudah menyelesaikan  3 x Qatam Al Qur'an  dan sekarang udah mau  menyelesaikan Qatam Al Qur'an yang Ke-4 dan Ke- 5.

"Hj.Khomsiah,wali kelas  dari siswa/ siswi kelas 91,Sangat bahagia dengan apa yang telah disiapkan oleh murid mereka,karena kegiatan ini salah satu kejutan buat kami selaku Guru untuk bisa buka bersama pada tahun ini.

Dengan adanya kegiatan buka bersama ini menambah lagi kedekatan antara Guru dan murid semakin lebih dekat lagi.
 

"Wali kelas Murid 91Hj.Khomsiah,meminta kepada Siswa /Siswi untuk terus berbuat kebaikan dan  jadilah anak yang selalu berbakti dan terus membanggakan kedua orang tua, Guru dan juga bangsa Indonesia,Ucap Hj.Khomsiah.

"Selvi Givor salah satu wali murid siswi,yang ikut hadir menemani anaknya mengucapkan terima kasih kepada Guru pengajar yang telah memberikan ilmu pengetahuan dan juga agama kepada anak mereka,semoga ilmu yang di ajarkan oleh sekolah SMPN 34 akan bermampat untuk anak kami,Ucap Selvi Givor.


Setelah serunai berbuka puasa berbunyi,siswa/siswi menikmati hidangan yang sudah disiapkan untuk dinikmati bersama dan dilanjut Setelah selesai makan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.


Setelah selesai buka puasa dan sholat magrib,Guru dan siswa/siswi lanjut dengan  bersalaman  dan langsung pulang bersama sama.

Penulis: Erwin Komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER