Kanal

Pedagang Kuliner di Taman Bukit Gelanggang,Mengeluh Akan Sepinya Pengunjung.

Dirganusantara.com-Taman Bukit Gelanggang  pusat kuliner Kota Dumai yang menyediakan bermacam jenis minuman dan makanan di tambah lagi dengan permainan Anak anak masih terlihat sepi pengunjung,(08/04/2023).


Meskipun hari lebaran tinggal  seminggu lebih lagi, namun tingkat pengunjung ke Taman Bukit Gelanggang belum juga nampak peningkatan.


Dari Pantauan awak media Dirganusantara.com yang langsung menjumpai salah satu pedagang pusat kuliner di Taman Bukit Gelanggang,ia menceritakan bahwa masih sepinya pengunjung yang datang padahal lebaran tinggal seminggu lebih lagi namun masih sepi juga.


Kami bisa mengharapkan pengunjung cuma di malam Minggu aja itu pun kalau cuacanya bagus,kalau hujan kami terpaksa harus menyusun bangku lebih awak,ucap pedagang yang tak mau namanya di sebutkan.


Dengan masih sepinya pengunjung di hari biasa dan hanya  menaruh harapan di malam Minggu,Abib juru parkir juga merasakan hal yang sama seperti pedagang,Mereka juga  mengeluh dengan pendapatan yang belum stabil,ucap Abib.

Penulis: Erwin Komeng 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER