Kanal

Anggota DPRD Provinsi Riau Yanti Komalasari,SH,MH Beri Apresiasi Sekolah SMKN 2 Kota Dumai

Dirganusantara.com- Dumai- Kunjungan ke SMKN.2 Kota Dumai,DPRD  Provinsi Riau Yanti Komalasari,SH,MH langsung di sambut oleh Zulkarnaen.Nst.ST. selaku Kepala Sekolah.

Dalam kunjungan ini  Yanti Komalasari,SH,MH langsung turun  mengunjungi SMKN 2 ,yang mana SMKN 2 salah satu sekolah yang sudah banyak melahirkan Siswa/siswi  yang berprestasi di Kota Dumai.

Dalam kunjungan ini,Zulkarnaen Nst.ST.Selaku Kepala Sekolah sangat terharu dan bangga atas kunjungan  Anggota DPRD Provinsi Riau Yanti,SH,MH Komalasari yang langsung turun dan berkunjung untuk dapat langsung bersilahturahmi kepada kepala sekolah dan guru pengajar di SMKN 2.

Dalam kunjungan Ke Sekolah SMKN 2,Zulkarnaen .Nst.ST  menjelaskan kepada Yanti Komalasari,SH,MH tentang program untuk ke depan SMKN.2 akan menjalin kerja sama dengan beberapa Perusahaan yang berada  di pesisir pantai kota Dumai.

Tujuan program ini nantinya agar pihak Perusahaan yang ada di kota Dumai kiranya dapat untuk menerima lulusan Siswa/siswi SMKN.2 untuk dapat bekerja di perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Program lainya lagi pihak sekolah juga membuka Program Cash Less  yang langsung bekerja sama dengan pihak Bank.Tujuan nya agar para Siswa / siswi bisa berbelanja  jajanan di lingkungan sekolah dengan cukup hanya menggunakan Kartu yang menyerupai Kartu ATM.

Dengan program ini  Siswa /siswi tidak lagi  menggunakan uang jajan kontan yang di berikan oleh orang tuanya serta dapat  lagi mengarahkan Para Siswa/siswi untuk mengunakan uang jajan ke positif .

Anggota DPRD Provinsi Yanti Komalasari,SH,MH Mengatakan kepada kepala Sekolah  SMKN.2 dalan kunjungan ini bukankah  kunjungan resmi kelembagaan atau pun kedinasan melainkan ingin bersilaturrahmi saja karena rumah saya pun di Dumai.

Untuk itu saya  sangat mendukung atas gagasan dan program pak Zulkarnaen baik untuk sekolah maupun  buat para Siswa/siswi ,tujuannya agar Siswa /siswi menjadi siswa berprestasi di kota Dumai,sehingga lulusan dari  SMKN.2 Dumai dapat membantu Pemerintah Daerah mengurangi sedikit angka pengangguran di Dumai.

Yanti Komalasari,SH,MH juga Mengapresiasi Program Jajan melalui Cesh less, semoga SMKN.2 Dumai menjadi contoh buat sekolah lainya baik di dalam Kota maupun di luar kota khususnya di Provinsi Riau ini.tutur Yanti Komalasari

Penulis: Erwin Komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER