Kanal

Bupati Suhardiman Lantik Mantan Direktur Jadi Asisten, Lima Plt dan Satu Non Job Kini Eselon II

Dirganusantara.com-
BASERAH /KUANSING -
Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs. H. Suhardiman Amby SE. Ak MM. Melantik sebanyak tujuh orang pejabat Eselon II hasil lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana pelantikan terhadap tujuh pejabat Eselon II, serta 28 pejabat Eselon III dan 11 pejabat Eselon IV tersebut, dipimpin langsung Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby yang dilangsungkan pada Kamis (07/09/2023) di Gedung Serbaguna Baserah Kecamatan Kuantan Hilir.

Bupati Suhardiman Minta Penyuluh Berkomunikasi dan Koordinasi Dengan Pemangku Adat
Bupati Suhardiman: Bangkitkan Ekonomi Kreatif
Bupati Suhardiman Berharap Masih Produktif Ditengah Masyarakat
Wisata Dompeng Luluhlantankkan Sungai, Warga Minta APH Lakukan Tindakan
Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantiknya, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh serta hasil kinerja akan diberikan penilaian nantinya.

“Bekerjalah dengan sebaik mungkin, utamakan disiplin dalam menjalankan tugas yang diberikan, serta majukan daerah bersama sama. Karena seorang pemimpin tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan dan hasil kinerja yang baik dari pejabat dan ASN yang ada, untuk itu mari sama sama kita majukan daerah ini,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Kuansing itu.

Adapun ketujuh pejabat Eselon II yang baru saja dilantik Bupati Suhardimn Amby, yaitu dr Fahdiansyah S.POG sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kuansing, yang sebelumnya merupakan mantan Direktur RSUD Teluk Kuantan.

Kemudian, Bupati Suhardiman Amby juga melantik Drs Napisman sebagai Sekretaris DPRD Kuansing, sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Sedangkan, Ade Fahrer Arief ST yang sebelumnya sempat Non Job, kini menempati jabatan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKPP) Kuansing.

Sementara itu, Andrizul SKM MSi yang sebelumnya merupakan Plt Kepala Dinas (Kadis) Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PKPP), kini diberikan amanah dalam tugas yang baru sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuansing.

Selanjutnya, Drs Masnur MM diamanahkan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja (Naker) Kuansing, Andri Yama Putra. S.Hut . MSi dipercayakan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perkebunan dan Peternakan (Bunnak) Kuansing, serta Hendra Roza SSi sebagai Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfoss) Kuansing. Sebelumnya, ketiga pejabat tersebut merupakan Pelaksana Tugas (Plt) dijabatan yang kini diembannya.

Editor       : Deli

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER