Kanal

Ratusan Warga Penuhi Acara H.Johanes Markus Parluhutan Tetelepta ,SH.MM Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 1 Kecamatan Dumai Selatan

Dirganusantara.com-Dumai- Ratusan warga penuhi Acara Kampanye Muhamad Rahul ketua DPD Partai Gerindra Provinsi dan Rizal Ahmad Caleg DPRD Provinsi yang Beralamatkan di jalan Sukosari GG tanjung sari kecamatan Dumai selatan kelurahan ratu Sima RT 13 (03/01/2024).

Kehadiran Muhamad Rahul ketua DPD Partai Gerindra provinsi Dapil .Riau 1 dan Rizal Ahmad Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Riau v Kabupaten Bengkalis ,Kep.Meranti dan Kota Dumai yang langsung di dampingi  oleh  H.Johanes Markus Parluhutan Tetelepta ,SH.MM sekaligus Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 1 Kecamatan Dumai Selatan Dan Dumai Kota.

Sebelum acara dimulai dilakukan pembacaan doa dan dilanjut dengan acara  memperkenalkan diri baik ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau 1 Maupun Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil V Kepada Masyarakat yang menghadiri lebih kurang 400 Orang.

Antusias warga dari beberapa RT ini sangat tampak terlihat jelas menaruh harapan agar Kota Dumai kedepan nya bisa lebih baik lagi.

Muhamad Rahul ketua DPD Partai Gerindra provinsi Dapil .Riau 1 Mengajak Masyarakat Kota  Dumai untuk bisa memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo sebagai presiden terpilih nantinya agar kita bisa mensejahterakan masyarakat kita khususnya Kota Dumai maupun pembangunan nya.

Rizal Ahmad Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Riau V Kabupaten Bengkalis ,Kep.Meranti dan Kota Dumai mengajak Masyarakat khususnya Kota Dumai untuk memenangkan pemilihan nantinya.

H.Johanes Markus Parluhutan Tetelepta ,SH.MM sekaligus Caleg DPRD Kota Dumai Dapil 1 Kecamatan Dumai Selatan Dan Dumai Kota yang sudah di sudah di tunggu kehadiran oleh ratusan masyarakat.

Saat memberikan tanya jawab kepada masyarakat dan juga RT pada sore hari ini,salah satu RT merasa kinerja H.Johanes Markus Parluhutan Tetelepta,SH.MM sangat memuaskan sekali

Apa yang kami keluhkan selalu cepat di respon dan di kerjakan salah satunya penerangan yang berada di dalam GG,yang mana lampu penerangan mati langsung di perbaiki dan kami sepakat untuk memenangkan beliau di pemilihan berikutnya,ucap RT.

Setelah acara kampanye selesai masyarakat bubar dengan bersalaman.

Penulis: Erwin Komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER