Kanal

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si Melepas Peragaan Jemaah Haji Alharamain Bertempat di Halaman Gedung Sri Bunga Tanjung

Dirganusantara.com-DUMAI,- - Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si melepas Peragaan Jemaah Haji Alharamain yang bertempat di Halaman Gedung Sri Bunga Tanjung, Minggu (25/02).

Pelepasan para jemaah Haji yang berjumlah 126 tersebut menggunakan 3 bus yang dimana nanti dalam praktek dan simulasi tersebut tujuannya adalah menuju Perumahan Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk melakukan simulasi melempar jumrah.

Sebelum melepas Para jamaah tersebut Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada para pengajar yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat dalam praktek pelaksanaan haji tersebut.

"Apabila ragu bisa di diskusikan dengan para instruktur karena apabila sudah di tanah suci nanti tidak bingung lagi, ilmu yang bermanfat yang telah diajarkan instruktur tadi dapat diterapkan nanti di tanah suci juga" ucapnya.


 

 

sumber:kominfo.dumai

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER