Kanal

Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kader Partai PKS Muhammad Al Ichwan Hadi Sering Disapa Iwan Jambul Melenggang Mulus 2 Periode

DIRGANUSANTARA.COM - Kepercayaan masyarakat terhadap kader Partai PKS, Muhammad Al Ichwan Hadi atau sering disapa Iwan Jambul untuk menjadi perwakilan perpanjangan tangan di DPRD Dumai meningkat. Ia melenggang mulus 2 periode.

Melenggang mulusnya ia menjabat 2 periode itu diketahui dari hasil jumlah suara yang diperolehnya pada Pemilu 2024 Dapil I Dumai Kota dan Dumai Selatan untuk DPRD Kabupaten/Kota saat rapat pleno kecamatan.

Total jumlah suara yang didapat Caleg PKS dengan nomor urut 2 tersebut mencapai 1993 suara. Artinya suara yang diperoleh Muhammad Al Ichwan Hadi pada Pemilu 2024 ini meningkat 3 kali lipat dibandingkan pada Pemilu 2019 yang lalu.

Tak hanya itu, ia juga peraih suara terbanyak dari partai PKS Dapil I Dumai Kota dan Dumai Selatan. Bahkan dari semua Caleg Dapil yang ada di Kota Dumai.

Dalam hal tersebut, kepercayaan masyarakat terhadap Iwan Jambul dalam membawa aspirasi masyarakat meningkat.

Saat memberikan keterangan, Iwan Jambul mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai, khusus di Dapilnya yang telah memberikan dukungan untuk melanjutkan mengemban amanah di DPRD kedua kali.

Tak dipungkirinya, diperoleh suara meningkat ini berkat doa orang tua serta keluarga dan juga tim yang telah berjuang sambil berikhtiar sehingga menyakinkan kepercayaan masyarakat untuk dirinya melanjutkan amanat.

"Terimakasih kepada masyarakat yang masih menaruh harapan besar mempercayai saya dalam mengemban amanah ke depannya," kata Iwan Jambul, kepada awak media ini, Rabu (28/2).

"Kemenangan PKS ini adalah kemenangan kita semua," pungkasnya. 

 

 

Sumber Sekilasriau.com

 

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER