Kanal

Sekolah Yayasan Prajnamitra Maitreya Adakan Serangkaian Acara Memperingati Hari Tri Suci Waisak 2568 BE/2024

DIRGANUSANTARA.COM- DUMAI-Dalam memperingati hari Tri Suci Waisak 2568 Yayasan Prajnamitra Maitreya B. Alwi Sahputra, S.I.P, M.Pd  selalu Ketua yayasan melakukan serangkaian acara yakni : Donor Darah, Cek Kesehatan, Lomba Mewarnai TK dan Lansia, Pentas Seni, Bazar Vegetarian Nabati di Jalan Inpres Purnama -  Dumai Barat, 26/05/2024.

Dalam memperingati Tri Suci Waisak 2568 BE/2024, Yayasan Prajnamitra Maitreya Tahun ini ikut juga di adakan kegiatan Bazar vegetarian nabati dibuat untuk membiasakan Anak anak sejak dini agar gemar mengkonsumsi  Buah dan Sayuran, agar pertumbuhan dan stamina Anak anak tetap sehat guna untuk menuju tahun emas 2045, ucap Ketua Yayasan  B. Alwi Sahputra, S.I.P, M.Pd.

B. Alwi Saputra,S.I.P,  M.Pd  menerangkan bahwa Yayasan Prajnamitra Maitreya sudah berdiri sejak tahun 2013 tepatnya berada di Jalan Kamboja - Dumai Kota.

Untuk tahap pembangunan sekolah  Tahun 2013 - TK, Tahun 2014 - SD, 2020 - SMP dan 2024 SMK dan pengembangannya saat ini berada di Jalan Inpres Purnama, Dumai Barat.

Beliau juga  berharap agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, seperti Donor darah, cek kesehatan lomba mewarnai untuk TK  dan lansia dan pentas seni.

Untuk suksesnya acara  pelaksanaan  Hari Tri Suci Waisak B.Alwi Saputra, S.I.P, M.Pd sangat berterima kasih atas partisipasi dari masyarakat yang sudah ikut meriahkan acara ini dan untuk Kedepannya kita akan membuat lebih meriah lagi dengan  Acara acara lainya  dan nantinya kita akan mengundang para undangan dari pemerintahan juga di acara peresmian gedung baru pengembangan ini.

Secara terpisah salah satu dari pengunjung yang ikut dalam acara tersebut Bapak Supriyanto yang juga baru mendonorkan darahnya berkata bahwa acara tersebut sangat bagus dan ramai semoga yayasan ini semakin maju dan bisa ikut memajukan pendidikan khususnya di kota Dumai.

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER