Kanal

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke- 79 PT. PAA DUMAI Kembali Melaksanakan Kegiatan Pembagian Bendera Kepada Masyarakat.

Dirganusantara.com-Dumai-Dalam menyambut HUT RI Ke 79, PT.PAA ikut menyemarakan kembali perayaan kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan berupa Kegiatan Pembagian bendera merah putih kepada masyarakat yang melintasi jalan janur kuning Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.

Kegiatan Pembagian bendera kepada pengendara baik roda 2 dan roda 4 yang melintasi jalan Janur Kuning tepat nya di depan perumahan PT PAA yang di mulai Pukul 17:00 Wib sampai dengan selesai

Kegiatan Pembagian Bendera Merah Putih ini bentuk dari menindaklanjuti surat menteri dalam negeri nomor : 400.10.1.1/2125/SJ tanggal 08 Mei 2024 hal Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih tahun 2024.

"Pengibaran bendera merah putih tersebut merupakan salah satu bentuk atau cara menghargai perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemerdekaan yang meriah dan menciptakan semangat nasionalisme dikalangan masyarakat.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER