Kanal

Semakin Menguat, Warga Bagan Jawa Dukung Aset Dua Periode

Dirganusantara.com-Rohil - Dukungan terhadap Afrizal Sintong dan Setiawan (ASET) semakin menguat, meski tanpa dikomandoi terdengar menggema terikan Aseet Lanjutkan Dua Periode oleh masyarakat.

Hal itu terlihat saat Bupati Rohil Afrizal Sintong hadiri acara penyerahan ratusan paket sembako di jalan Jambu, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Senin (16/9/2024).

Tampak ratusan masyarakat yang didominasi kaum ibu-ibu tersebut sangat antusias memberikan dukungan kepada Afrizal Sintong dan Setiawan pada perhelatan Pilkada serentak 2024 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Simbol lanjutkan dan teriakan Asset dua periode terus menggema yang dibarengi dengan acara hiburan usai pembagian ratusan paket sembako oleh tim penggerak PKK.

Salah satu warga jalan Jambu sebut saja namanya Butet mengatakan bahwa, dukungan yang diberikan kepada Asset untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Rohil bukan tanpa alasan.

Menurut nya, selama dipimpin oleh Afrizal Sintong, berbagai kemajuan telah dialami dan dirasakan masyarakat Rohil.

"Kami selaku masyarakat jalan Jambu mendukung sepenuhnya pasangan Asset untuk dua periode," katanya.

Ia juga menerangkan, dibawah kepemimpinan Bupati Rohil Afrizal Sintong yang baru menjabat selama 3 tahun lebih, berbagai perubahan dan kemajuan telah dirasakan masyarakat.

Dimana sebutnya, Bupati telah mempekerjakan ribuan tenaga honorer, pemberian bantuan langsung tunai, melaksanakan pembangunan infrastruktur diberbagai wilayah bahkan telah membuka beberapa daerah yang selama ini terisolir.

"Kita lanjutkan kepemimpinan pak Bupati Afrizal Sintong untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Rohil agar lebih maju dan masyarakat nya sejahtera," pungkasnya. ***

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER