Kanal

Peresmian Posko PAS Center Relawan Gemilang Dihadiri Paisal-Amris

DUMAI(DNC)-Alhamdulillah peresmian posko pas center Gemilang hari Rabu 8/11/2020 pukul 10.00 wib yang beralamatkan di jln.prof.M.yamin tepatnya di simpang lampu merah jln.cempedak kota Dumai.

Peresmian posko pas center Gemilang yang di hadiri seluruh ketua kecamatan dari team pemenangan paisal Amris hadir pada hari ini untuk sama sama meresmikan posko pas center Gemilang.
Peresmian posko pas center Gemilang langsung di hadiri oleh H.faisal Amris dengan nomor urut 3 menambah peresmian posko pas center Gemilang menjadi lebih istimewa.

Sebelum acara peresmian di mulai acara di buka dengan pembacaan ayat ayat suci al Quran dan di lanjuti dengan penandatanganan nota kesepakatan kontrak politik dengan H.faisal dan Amris dengan ketua posko pas center Gemilang Marasoki Nasation.

Menurut H.faisal,saat ini kita berfokus kepada suara saudara kita agar jangan berubah,walaupun  melalui data kita di posisi atas kita jangan berbesar hati ,kita tetap harus bekerja keras untuk kemenangan Paslon nomor urut 3 H.faisal Amris untuk kota Dumai lebih gemilang lagi.

Amris selaku calon wakil wali kota mengatakan bahwa pasangan Faisal Amris tidak akan pernah untuk memberikan uang atau sembako dalam pemilihan nanti.
Kita ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Dumai tercinta ini.
Karna kita nanti akan melayani masyarakat bukan masyarakat yang melayani kita ungkap Amris.

Marasoki Nasotion sebagai ketua posko pas senter gemilang tidak lupa mengucapkan  terima kasih banyak buat H.faisal Amris dan juga ketua kordinator kecamatan yang hadir pada hari ini dalam menyukseskan acara peresmian dan penandatangan kontrak politik .

Dan acara berlanjut dengan ceramah bersama ustad H.karim yang sengaja hadir dari pasir pangaranyan  untuk ikut memberikan semangat buat ketua kordinator dan juga memberikan doa buat Paslon nomor urut 3 H.faisal Amris.
Setelah acara selesai di lanjut dengan makan siang bersama sama di posko pas center Gemilang.

Dan pertemuan ini tetap mengikuti protokol pemerintah dengan menjaga jarak mengunakan masker dan mencuci tangan.(red) 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER