Kanal

Kordinator kelurahan Sukajadi beserta kordinator di setiap RT kelurahan Sukajadi Dumai kota siap menangkan pasangan H paisal Amris sebagai walikota dan wakil walikota kota Dumai

DUMAI (DNC)Di akhir penghujung acara debat kandidat II H Paisal Amris,dengan berbahasa di  Kalimat penutup di  Pilkada Dumai 2020 mendapat respon sangat positif dari masyarakat kota Dumai begitu  juga dari kordinator pas di setiap RT di kelurahan Sukajadi Dumai kota.

Kordinator dan relawan dari kelurahan Sukajadi Dumai kota yang berjuang dari mulai perjuangan sampai saat ini terus berjuang untuk memenangkan pasangan H.paisal Amris  dengan nomor urut 3. ikut menyaksikan nonton bareng untuk menyaksikan calon nomor urut 3 H paisal amris hadir mau pun yang menyaksikan acara tersebut melalui virtual Sabtu malam (5/12/20) 

”bagi kordinator dan juga relawan( pas) kelurahan Sukajadi Dumai kota." ketulusan yang  ada di  pasangan Paisal dan Amris sangat teruji bahasa yang  santun dalam berbahasa menjadikan pasangan nomor urut 3 ini menjadi sorotan masyarakat kota Dumai untuk menjadi  pemimpin Kota Dumai yang lebih baik untuk kedepan nya.

"Pasangan H Paisal Amris yang sangat sederhana ini menjadikan  Mereka berdua sosok yang di ingin kan masyarakat untuk  menjadi walikota dan wakil walikota kota Dumai." Ujar Mbak Sri  salah satu kordinator di RT nya di kelurahan Sukajadi .

"Setelah menyaksikan nonton bareng debat kandidat ,pak arif dari  warga lepin sangat mendukung penuh untuk H.paisal Amris sebagai walikota Dumai . dari RT 01 sampai RT 23 kordinator (pas) siap untuk  memenangkan  pasangan nomor urut 3 H paisal Amris  untuk menjadi walikota dan wakil walikota  kota Dumai.

"Setelah menyaksikan debat kandidat II Kordinator untuk kelurahan Sukajadi Dumai kota sangat menyanjung tinggi bahasa dan juga sikap calon pemimpin Dumai kedepan nanti.ucapan assalammualaikum selalu menyapa masyarakat kota Dumai baik di mana pun berada.
"Mulai dari RT 01 sampai RT 23  kelurahan Sukajadi, masyarakat   memberikan penilayan yang sama dengan hasil debat kandidat II dengan hasil yang memuaskan menjadi kebanggan baik warga Dumai maupun warga di kelurahan Sukajadi.

untuk memberikan dukungan kepada calon dengan nomor urut  3 paisal Amris. kordinator di setiap RT lebih semangat  lagi untuk memenangkan pasangan  H.paisal Amris sebagai  pemimpin yang mau membangun kota Dumai yang lebih baik lagi untuk  Kota Dumai tercinta ini.

"Apalagi dengan kondisi kota Dumai yang sekarang ini sangat jauh tertinggal dengan kota lain.kota Dumai kita liat lah jalan banyak yang rusak,air pasang kita sering kebanjiran dan di tambah lowongan pekerjaan yang sulit untuk warga Dumai sendiri dalam mencari pekerjaan baik di  perusahaan maupun di tempat lain.
di sini sini saya selaku kordinator kelurahan Sukajadi berharap seandainya beliau menjadi pemimpin nanti beliau bisa mencari solusi untuk mengatasi ini semua..Aamin ujar ketua kordinator kelurahan Sukajadi.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER