Kanal

Pasangan H.faisal dan amris meraih suara tertinggi di kelurahan Sukajadi Dumai kota

 DUMAI-(DNC)Alhamdulillah sukses buat pasangan H.faisal,skm dan  Amris,ssy dengan perolehan suara tertinggi di kelurahan Sukajadi Dumai kota sebagai pemenang dengan hasil suara yang sangat memuaskan untuk sebagai pemenang khusus nya di kelurahan Sukajadi Dumai kota.

Erwin Komeng selaku ketua kordinator untuk kelurahan Sukajadi Dumai kota sangat bahagia dan tak lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT  dengan kemenangan pasangan H.faisal,SKM dan  Amris,ssy sebagai walikota dan wakil walikota kota Dumai priode 2021-2025.

Menurut Erwin Komeng selaku ketua kordinator kelurahan Sukajadi kemenangan ini Berkat kerja sama antara kordinator RT 01 sampai RT 23.Alhamdulillah dengan hasil suara nomor 03 yang sangat memuaskan saya Sayo selaku kordinator di kelurahan Sukajadi  sangat berterima kasih kepada kawan kawan kordinator di setiap RT yang selalu siap untuk memenangkan H.faisal .SKM dan Amris,ssy sebagai pemenang untuk calon walikota dan wakil walikota Dumai priode 2021-2025.

Kemengan ini berkat kerja sama kami dengan ketua kordinator RT dari 01 sampai RT 23 .dan kami seluruh kordinator RT dan juga kordinator kelurahan Sukajadi sangat bersyukur kepada Allah SWT .karna jerih payah dan perjuangan kami ini tidak sia sia ini semua berkat kerja sama yang baik sesama kordinator RT 01 dan RT 23 dan kordinator  kelurahan Sukajadi.dan kami tak lupa bersyukur kepada Allah atas kemenangan ini.semoga H.fausal ,skm dan Amris,ssy mampu membawa perubahan kota  Dumai lebih baik lagi untuk kedepan nya...Aamin.

Jon Efendi kordinator di RT 09 sangat bahagia sekali mendengarkan kabar kemenangan baik di tingkat kelurahan maupun di di kota Dumai.dan kemenangan ini  Berkat kerja sama yang baik antara kordinator kelurahan Sukajadi dengan kordinator di dari  RT 01 sampai RT 23  di kelurahan Sukajadi.

Dengan hasil yang sangat memuaskan ini saya selaku ketua kordinator RT 09 Jon Efendi kami tidak lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. selama ini perjuangan kordinator RT 01 sampai RT 23  dan kordinator kelurahan Sukajadi Dumai kota  Erwin Komeng selaku ketua kelurahan sangat baik dengan visi dan  misi nya untuk memenangkan pasangan H.paisal amris. 
Dan Perjuangan ini pun bentuk kerja sama yang baik yang kami mulai dari pertama di mulai nya  perjuangan sampai dengan  penghitungan suara.dan Alhamdulillah Sukajadi Dumai kota terbaik dengan perolehan suara H.faisal,skm dan Amris,ssy

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER