Banjir Belum Surut ,Salah satu warga leppin mulai mengungsi

Senin, 17 Mei 2021

Dirganusantara.com-Dumai-Meluapnya air pasang,  banjir pun tak terelakkan lagi.Banjir  yang menerjang pemukiman  rumah warga di kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai kota masuk dan mengenangi rumah warga.

Banjir yang  di tambah dengan luapan air pasang laut,menambah tingginya volume air hingga memasuki Pemukiman rumah warga. Salah satunya di kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai kota.warga berharap adanya bantuan Air Bersih dan  Dapur Umum.

Ilis warga RT 023 lepin sangat berterimakasih kepada walikota Dumai dengan melakukan pembersihan sungai dengan mengunakan alat amfibi,agar pemukiman warga tidak kebanjiran dan air segera surut.

Ilis juga berharap kepada lurah  Sukajadi  dan camat Dumai kota kiranya Dapat  turun langsung untuk melihat keadaan warga di RT 023 yang mana rumahnya terendam oleh banjir.

Karena dengan turun langsung kami selaku warga merasa lebih di  perhatikan dan jika ada bantuan untuk  warga yang rumah nya terandam banjir maka bantuan itu akan lebih pas pada sasaran yang menerimanya." Tutup ilis