Menjual Peti Jenazah Berbagai Model Dan Ukuran,UD kisaran Men Buka Cabang Di Rohul

Rabu, 26 Mei 2021

ROHUL (DNC) - Telah hadir perwakilan UD kisaran men di Desa Batas, kecamatan Tambusai, kabupaten Rokan hulu. Guna mempermudah akses warga mendapatkan peti jenazah, terkhusus masyarakat Batak atau yang membutuhkan lainnya. Maka M. Pangaribuan pemilik izin UD (usaha dagang) bekerja Sama dengan EB Nainggolan sepakat membuka Toko penjualan peti jenazah di Desa Batas.

"Kita tetap beracuan kepada sosial masyarakat, agar warga yang berada di seputaran tidak pusing untuk mendapatkan peti jenazah dan secara tidak langsung tentu akan membuat harga peti otomatis jadi murah harganya, dikarenakan sudah dekat di tengah masyarakat." Tutur M.pangaribuan. 

 

"Saya selaku Warga Desa batas tentu saja menyambut dengan senang hati,permintaan saudara M Pangaribuan, seorang pengusaha peti jenazah.di karena itu adalah salah satu kebutuhan ADAT khususnya etnis Batak." Sambut EB Nainggolan

EB Nainggolan juga menambahkan" jika ingin memesan peti jenazah dan Ambulance, silahkan hubungi EB Nainggolan hp 082169333385. Atau M Pangaribuan hp 08527910445. Kita juga melayani penghantaran di seputaran Dumai, Duri, Kandis, Kasikan, pekan baru dan kerinci." Pungkasnya.

Editor: Komeng