Masjid Al - Falah Pekanbaru Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban 7 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Rabu, 21 Juli 2021

Dirganusantara.com- Pekanbaru-Dalam menyambut  Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021,warga jalan Inpres Gg Iklas kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekan Baru,melaksanakan pemotongan hewan Qurban di halaman Masjid Al falah. 

Kegiatan pemotongan hewan Qurban  dilaksanakan setelah pelaksanaan sholad Idul Adha selesai, dilanjut dengan  melaksanakan pemotongan hewan Qurban.

Pemotongan hewan Qurban di laksanakan di halaman Masjid Al- falah berjumlah 7 ekor sapi 5 ekor kambing.

Kegiatan pemotongan hewan  Qurban yang dilaksanakan oleh panitia Qurban, berjalan dengan lancar tampa ada hambatan sedikitpun baik dari  pemotongan hingga pembagian daging kepada warga berjalan dengan lancar dan merata .

"Sandra Devi warga sekaligus peserta Qurban,sangat berterima kasih  kepada panitia Qurban dan  pengurus Masjid dan warga,karena kita sama - sama menjaga kekompakan dan bekerja sama untuk menyelesaikan kegiatan pemotongan hewan Qurban tahun ini.

Saya berharap untuk kedepan nya kita bisa mempertahan kan kekompakan seperti ini, saya  sangat bangga kepada panitia Qurban pengurus Masjid serta masyarakat tetap  mengikuti protokol pemerintah.

untuk kegiatan pemotongan hewan Qurban panitia dan pengurus masjid menyediakan tempat pencuci tangan dan tetap mengajak masyarakat yang bergabung di panitia maupun peserta dari masyarakat yang ingin mengambil daging tetap mengikuti protokol pemerintah dengan mengunakan masker,menjaga jarak  dalam melaksanakan kegiatan memotong hewan Qurban maupun pengambilan daging," Tutup Sandra Devi.