Karang Taruna JayaMukti Turun Langsung Membagikan Sembako

Ahad, 31 Oktober 2021

Dirganusantara.com- Dumai- Naiknya air pasang dan  ditambah curah hujan, menambah volume air semakin meningkat.Dengan naiknya air pasang membuat sebagian warga harus mengungsi ketempat saudara atau pun ketempat yang lebih aman dari genangan air.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayamukti  Dedek Fernanda bersama pengurus karang taruna peduli dengan masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Turun langsung guna mengunjungi  rumah warga  untuk menyumbangkan bantuan kepada masyarakat yang benar - benar terdampak banjir adalah pilihan terbaik dalam memberikan bantuan kepada warga yang benar - benar terdampak bencana banjir.

Dengan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Karang Taruna Jayamukti,ucapan terimakasih langsung tersampaikan dari masyarakat yang menerimanya.

Masyarakat berharap kepada pemerintah untuk segera mencari solusi agar bencana banjir ini tidak terulang kembali untuk ke depan ya.

Dedek Fernanda juga memberikan semangat untuk warga yang terdampak banjir,kita berdoa agar bencana banjir cepat surut agar masyarakat kembali.beraktifitas seperti biasa lagi," Tutup Dedek Fernanda.