Pimpin Apel Gelar Pasukan, Ini Pinta AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T

Senin, 15 November 2021

Dirganusantara.com-BENGKALIS ---- Telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Lancang Kuning 2021, di Mako Polres Bengkalis yang berlokasikan Jl Lembaga kota Bengkalis Kab Bengkalis Prov.Riau. Senin (15/11/2021)

Terlihat oleh Team, Apel langsung di Pimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T

Dalam pelaksanaan Apel OPS Zebra Lancang Kuning 2021, AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T yang juga bertindak selaku Komandan Apel dalam memberikan arahannya kepada peserta Apel yang merupakan Pasukan pelaksana OPS Zebra Lancang Kuning 2021 meminta didalam pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan aman.

" Serta dapat memberikan pengayoman kepada masyarakat khususnya di Kab.Bengkalis, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan kesadaran berkendaraan dengan baik tentunya dengan melengkapan surat-surat kendaraannya dan memggunakan alat pengaman didalam berkendaraan roda dua." pinta Hendra Gunawan

Usai memberikan pengarahan, Kapolres AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T langsung melakukan pengecekkan pasukan Apel. Dan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan berakhir pukul 08.20 wib, dalam keadaan aman dan terkendali.

 Sumber : Ketua Umum DPP PJID - Nusantara