PT.Naga Mas Bekerja Sama Dengan Pemko Dumai Mengadakan kegiatan Pasar Murah.

Kamis, 09 Desember 2021

Dirganusantara.com- Dumai- PT.Naga Mas Bersama Pemko Dumai Hari ini melaksanakan kegiatan Pasar Murah berupa minyak goreng yang dilaksanakan dihalaman kantor lurah jalan tanjung jati kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kamis 09 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar Pukul 09:WIB pagi hari ini adalah bentuk kepedulian PT.Naga Mas terhadap masyarakat kota dumai.

Tingginya harga minyak goreng dalam beberapa bulan belakangan ini  membuat daya beli masyarakat menjadi melemah dengan perekonomian masyarakat yang ekonomi kebawah.

Untuk itu PT.Naga Mas Palmoil Lestari terdorong untuk membantu masyarakat kota dumai dengan melaksanakan kegiatan pasar murah khususnya minyak goreng untuk bisa membantu perekonomian masyarakat dumai di  8 kelurahan yang akan di salurkan  dengan Harga 14.000/liter.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pasar Murah hari ini ada di 2 titik antara lain  di kantor lurah Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur dan Kelurahan Buluh Kasap.dikantor lurah Buluh Kasap ikut dihadiri oleh Asisten 2 Walikota Dumai H.m Syafi'i s.sos M.SI beserta  lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata S.STP,M.Si dan Pimpinan Unit Naga Mas Palmoil Lestari H.AB Siregar.

Menurut Asisten 2 walikota H.m Syafi'i s.sos M.SI,Untuk kenaikan harga sembako di Dumai kita udah merilis harga barang pokok seperti telur ayam,cabe dan juga minyak goreng.
Menurut Asisten 2 walikota,Minyak goreng belum pernah masuk dalam tingkat implasi kita,Namun dalam 4 bulan terahir beberapa bulan ini,Minyak goreng sangat luar biasa naiknya ini tentu mengakibatkan lemahnya  daya beli masyarakat kita.

Alhamdulillah terhadap apa yang dilakukan pihak PT.Naga Mas terhadap masyarakat dalam mengadakan kegiatan pasar murah minyak goreng dapat  membantu masyarakat ini sangat luar biasa saya sampaikan,ucap Asisten 2 walikota.

Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata S.S TP,M.SI Berterima kasih dan bersyukur Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga kita khususnya di kelurahan Buluh Kasap terutama warga kita yang ekonomi kebawah.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kawan- kawan perusahaan PT.Naga Mas dan saya berharap juga  kepada perusahaan  yang lain yang ada di kelurahan Buluh kasap mereka juga ikut turun membantu warga dikawasan kelurahan buluh kasap.

Pimpinan Unit PT.Naga Mas Palmoil Lestari H.AB Siregar,Target Naga Mas yang pertama ialah dapat membantu kebutuhan masyarakat karena memang lajunya 0,12 Implasi  untuk minyak goreng di awal Desember.

Jadi diawal Desember kita mencoba hal ini kepada direksi,karena bantuan ini sangat- sangat bermampaat meskipun kita tidak bisa berbuat secara cuma- cuma walaupun tidak maksimal tapi kita membantu,jadi kita hadir disaat yang tepat,tutup H.AB Siregar.

Dalam kegiatan pasar murah PT.Naga Mas juga menurun kan Security mereka untuk membantu masyarakat  saat antrian di  pasar Murah.