Kegiatan Pasar Murah,Walikota Dumai Apresiasi PT Nagamas Palm Oil Lestari

Senin, 13 Desember 2021

 Dirganusantara.com-DUMAI-PT. Nagamas Palmoil Lestari peduli akan masyarakat kota dumai dalam kondisi sembako pada  saat ini. Dengan melaksanakan kegiatan  Pasar Murah yang dilaksanakan oleh PT.Naga Mas pada hari ini yang sudah menyediakan minyak goreng untuk kebutuhan  masyarakat  dengan harga Minyak Goreng perliter  Rp. 14.000.

Agenda pelaksanaan kegiatan pasar murah  yang akan  dilaksanakan di 8 Kelurahan  di Kota Dumai akan dilaksanakan  secara 2 tahap di setiap kelurahan.Adanya Kegiatan  Pelaksanaan  Pasar Murah yang dilaksanakan pada hari ini di Kelurahan Bintan Kec. Dumai Kota dan di Kelurahan Tanjung Palas Kec. Dumai Timur.

Kegiatan pelaksanaan pasar murah pada hari ini dilaksanakan di Kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Bintan. Ikut dihadiri langsung Oleh Camat Dumai Kota Indra Safawi, S. Sos. M.Si, dan Joko Susilo, S.Sos lurah bintan ,Bhabinkamtibmas beserta   Manager PT Nagamas Palmoil Lestari AB Siregar Hari  Senin 13/12/2021.

"Indra Safawi, S.Sos. M.Si Camat Dumai Kota  melalui Lurah Bintan Joko Susilo, S.Sos,Langsung membuka kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan PT.Naga Mas.Dalam Kegiatan pelaksanaan Pasar Murah beliau menyampaikan rasa terimakasihnya  kepada PT Nagamas yang telah ikut peduli kepada masyarakat kota dumai dimana pada saat ini harga sembako yang sudah mulai meranjak naik,dengan adanya  kegiatan pasar murah ini saya merasa bersyukur,karena warga kelurahan saya terbantu dengan adanya   kegiatan pasar murah ini.

"  Dengan Harga 14.000/liter, benar- benar membantu  masyarakat disaat harga minyak goreng melonjak naik" Tutup  Joko Susilo.

" Manager PT. Nagamas Palmoil Lestari AB Siregar menyampaikan dengan adanya kegiatan Pasar Murah berupa Minyak Goreng ini salah satu bentuk kegiatan kepedulisn PT .Naga Mas kepada warga  dengsn dampak  naiknya harga minyak goreng di pasaran seharga Rp.19.000 - Rp. 20,000/liter. Dengan kepefulian dari Perusahaan PT.Naga Mas berinisiatif melaksanakan kegiatan pasar murah   Rp. 14.000/liter.

"Kami berharap  dengan adanya kegiatan pasar murah yang akan dilaksanakan di 8 kelurahan bisa membantu perekonomian masyarakat bawah agar dapat  meringankan  dimana saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19,"Tutup AB.Siregar.

Walikota Dumai H. Paisal, SKM. MARS saat dikonfirmasi awak media melalui Via WhatsApp menyatakan rasa terimakasih dari Pemko Dumai dengan  Mengucapkan rasa terima kasih dan juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan PT. NAGAMAS.

"Dimana kegiatan pasar murah ini dilaksanakan pada masa pandemi covid-19,kegiatan ini dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat ramai khususnya Kota Dumai dan kita berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin untuk kedepannya," ucap H. Paisal.