Saifullah,SE,MM Ketua Harian DPD ll Partai Golkar "PerMateri"Meminta Seluruh Kader Dan Pengurus Mempersiapkan Diri Untuk Pemilu Mendatang

Ahad, 03 Juli 2022

Dirganusantara.Com-Kota Langsa Aceh -Jelang Pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh melakukan kunjungan konsolidasi struktur, kader dan bimbingan teknis anggota DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Bertempat Kantor Golkar Langsa di jln Ahmad Yani, Minggu, (3/07/22) 


Yang di hadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T.M Nurlif, Ketua DPD II Partai Golkar Ilham Pangestu, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Saifullah , SE, MM, Sekretaris DPD II Golkar Khairul Amri, Ketua SIP Khalid dan 10 organisasi masyarakat (Ormas) DPD II Partai Golkar Kota Langsa ikut dalam bimbingan teknis dan konsolidasi struktur tersebut.


Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, T.M Nurlif mengatakan Dalam Sambutan nya ia menekankan agar setiap kader Golkar baik di daerah maupun di provinsi  bekerja keras untuk memenangkan pemilu baik Pilpres, Pilgub, Pilkot/Pilbup dan Pileg mendatang.

"Partai dan kader harus punya kemampuan yang mampu bersaing dengan para peserta partai pemilu lainnya pada pemilu 2024 ini," kata Nurlif saat bangkitkan semangat kader golkar. 

" Saya minta kepada para kader golkar berkerja keras untuk menuju kemenangan Partai Golkar di 2024 mendatang, ia juga berharap kepada setiap kader dan forum Bimtek tersebut agar memiliki satu kesepakatan dan tekat bersama siapa bakal Caleg yang akan diusulkan.

"Kalau ada bakal caleg yang diusulkan dan tidak bisa bekerja maksimal, ini kesempatan kita untuk melakukan evaluasi," ujarnya.


"Kepada DPD II yang sudah melengkapi struktur kepengurusan saya ucapkan terimakasih. Kita siap menyongsong pemilu 2024 mendatang. Apa yang kita lakukan ini, adalah amanah yang harus kita pikul bersama, " pungkasnya.

Di samping itu kegiatan tersebut di isi oleh tiga pemateri yang pertama yuni dengan materi fungsionaris, Iqbal dengan materi BSM, dan Saifullah, SE, MM dengan materi Bapillu. 

Ketua Harian DPD II Partai Golkar Saifullah, SE, MM, yang juga Wakil Ketua I DPRK Kota Langsa saat menyampaikan materinya tersebut meminta seluruh kader dan pengurus mempersiapkan diri dengan harapan Partai Golkar bisa menunaikan suara dan menaikan kursi pada Pemilu mendatang

Ketua Bapera Kota Langsa ini juga menyampaikan pesan kepada kader dan anggota bimtek Partai Golkar agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam meraih kemenangan.
“Kalau kita sungguh-sungguh dengan persiapan dengan sebaik-baiknya, sejalan dengan semangat Golkar meraih kemenangan, insyaallah Golkar menang dan Kota Langsa meraih kursi lebih banyak", Ungkap Saifullah saat membakar semangat anggota bimtek. (Syarifah, SE).