Paisal: Dulu PAS adalah Paisal Amris, Tak Tertutup Kedepannya PAS: Paisal-Syafrizal

Selasa, 26 Juli 2022

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI- DPD Partai Ummat Kota Dumai  menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I, Senin (25/07/22) di The Zuri Hotel Dumai. Tak hanya dihadiri oleh ratusan simpatisan dan pengurus, hadir juga pada kesempatan itu Wali Kota Dumai Pasial dan Ketua DPW Partai Ummat Propinsi Riau Fauzi Kadir.



Walikota Dumai H Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya mendoakan Partai Ummat lolos verifikasi dan bisa bersinergi dalam membangun daerah kedepannya.

"Saya doakan semoga lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Melihat SDM yang bergabung, saya melihat partai ini memiliki peluang. Semoga kita bisa saling bekerjasama kedepannya," ujar H Paisal, SKM, MARS.

Wali Kota yang dikenal agamis ini juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai Ummat Kota Dumai yang memberikan dukungan pada agenda politik 2024 mendatang.

"Kalau dulu PAS itu Paisal-Amris, tidak tertutup kedepannya tetap PAS, yakni Paisal-Syafrizal," tuturnya.

Diketahui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dilakukan oleh DPD Partai UMMAT Kota Dumai guna menyusun program dan agenda kerja politik kedepan. 

 

Selain mematangkan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, agenda Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai juga turut menjadi isu yang dibahas.**