Wahyu Bocah  Hilang di Sungai Hutan Bakau Akhirnya Ditemukan 

Rabu, 03 Agustus 2022

Dirganusantara.com-DUMAI, POROS RIAU. COM – Bocah bernama Wahyu (11) warga Dumai, yang sempat hilang di sungai hutan bakau, Selasa (2/08/2022) siang kemarin, Alhamdulillah, Rabu (3/8/2022) siang sekitar pukul 14.30 WIB sudah ditemukan oleh tim gabungan dari SAR, TNI/Polri, BPBD serta masyarakat setempat.

Korban ditemukan di kawasan Tanjung Kapal, Pulau Rupat, Bengkalis dalam kondisi tak bernyawa. Namun kondisi tubuh korban sudah membengkak.

Kapten Kapal Patroli RB 218 Basarnas Pekanbaru wilayah Kota Dumai, Leni Tadika menjelaskan, korban dinyatakan hilang pada Selasa (2/8/2022) siang kemarin. Ia bersama 2 orang temannya sedang asik berenang di sungai hutan bakau, Pangkalan Sesai, Dumai Barat.

“Iya, korban sudah kita temukan di Tanjung Kapal, Pulau Rupat, Bengkalis. Sekarang ini korban sedang dalam perjalanan menuju ke Dumai,” kata Leni.

Diterangkan Leni, peristiwa korban hilang tenggelam ini dinilai misterius. Karena, sebelum tenggelam di sungai tersebut, korban yang berenang pada saat itu sempat terlihat diam, lalu hilang tenggelam. 

“Korban bersama 2 orang temannya berenang di sekitar hutan bakau yang saat itu posisi air sedang surut. Beberapa saat kemudian, korban Wahyu terlihat diam dan mengapung kemudian hilang tenggelam,” tambah Leni melalui telepon salulernya, Rabu (3/8/2022).

Dua orang rekan yang melihat korban tenggelam itu, kemudian lari pulang ke rumah dan memberitahukan kepada orangtuanya bahwa Wahyu hilang di hutan bakau.***