Keluarga Besar Umar Jisa Ikut Menyemarakkan HUT RI KE-77 Tahun

Ahad, 21 Agustus 2022

Dirganusantara.com-Dumai- Dalam menyemarakkan Hari HUT RI KE 77 Tahun, Keluarga Besar Almarhum  Umar Jiwa yang beralamatkan di Rt 023 kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai kota memperingati dengan mengadakan perlombaan karaoke.

Perlombaan karaoke yang diadakan secara sederhana namun  terlihat jelas kebahagian itu sesama keluarga dalam menyemarakan Hari HUT RI KE 77 dengan berkaraoke bahagia bersama keluarga besar.

Bagi keluarga besar umar jisa,perjuangan para pahlawan kita dalam memperjuangkan negara kita dengan tetes darah serta mempertaruhkan  nyawa demi kemerdekaan negara tercinta kita Indonesia.

Jadi kita harus melanjutkan perjuangan para pahlawan kita dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita dan bersaing dengan negara lain dalam kemajuan teknologi,pembangunan dan ekonomi serta mensejahterakan rakyat Indonesia dan mempertahan kan negara kita,ujar keluarga umar jisa.

Acara  berlanjut dengan 20 peserta dan setiap peserta yang akan tampil membawa lagu wajib indonesia raya dan dilanjut dengan lagu bebas sampai peserta selanjutnya.