Gerindra Dumai Sukses Gelar Lomba Mancing Gembira Bersama Warga

Senin, 12 September 2022

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI - Berbeda dari biasanya kegiatan mandiri Partai Gerindra yang mengunjungi masyarakat atau menyalurkan bantuan, namun kali ini dilaksanakan dalam event lomba mancing gembira bersama warga.

Diikuti puluhan peserta lomba mancing digelar di tengah pemukiman padat penduduk tepatnya Jalan Sukorasi, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan, Minggu (11/09/2022).

Anggota DPRD Dumai dari Fraksi Gerindra, Johannes MP Tetelepta kepada media menjelaskan bahwa event kali ini dalam rangka mempererat silaturahmi Partai Gerindra dan Maysarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah oengurus DPC Partai Gerindra Kota Dumai, dan sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Gerindra.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan kali ini. Kami berharap hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Johannes.

Lomba mancing kali ini memperebutkan ikat yang berpita dengan total hadiah jutaan rupiah yang terdiri dari Sepeda sport, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak doorprize lainnya.

Tampak antusias warga mengisi hari libur dengan mengikuti lomba mancing pada kali ini. Mulai dari anak-anak hingga orang tua tidak luput dari joran pancing dan berpartisipasi untuk memperebutkan hadiah utama.**