Wali Kota Dumai, H.Paisal Menyaksikan Secara langsung Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI)

Jumat, 11 November 2022

DUMAI - Wali Kota Dumai, H.Paisal menyaksikan secara langsung pelantikan dan pengukuhan pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sekretariat Kota Dumai masa bakti 2022-2027, Kamis malam (10/11/2022).

Acara pelantikan yang dilangsungkan di Balai Sri Bunga Tanjung Dumai ini, tampak berlangsung dengan suasana hangat penuh kekhidmatan.

Belum lagi dengan kehadiran Presiden DMDI Tun Seri Setia Mohammad Ali Bin Mohammad Rustam Yang Dipertua Negeri Melaka beserta rombongan, Gubernur Riau Syamsuar, dan Ketua DMDI dari Negara Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Republik Indonesia (pusat), semakin menambah semaraknya acara pelantikan ini.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Nomor : 00163/DMDI-RIAU/VIII/2022 tentang susunan kepengurusan dan personalia DMDI Kota Dumai masa khidmat 2022-2027 oleh Sekretaris DMDI Provinsi Riau, Taslim.

Dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua DMDI Provinsi Riau, Ajis Bin Manap, penyerahan bendera pataka dan penyematan pin oleh Presiden DMDI, Tun Seri Setia Mohammad Ali Bin Mohammad Rustam Yang Dipertua Negeri Melaka kepada Ketua Pengarah Terpilih DMDI Kota Dumai, Datuk Timo Kipda.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai, Paisal mengungkapkan, kehadiran Presiden DMDI Tun Seri Setia Mohammad Ali Bin Mohammad Rustam Yang Dipertua Negeri Melaka dan seluruh rombongan di Kota Dumai adalah suatu keberkahan.

"Alhamdulillah kehadiran Tun Sri, Gubernur, dan seluruh hadirin tamu undangan menjadi semangat bagi kami untuk membangun Dumai Kota Idaman, seiring dengan tagline pembangunan Dumai Berkhidmat," ucapnya.

Melalui Program Dumai Berkhidmat yang mencakup Khidmat Kesehatan, Khidmat Pendidikan, Khidmat Infrastruktur, Khidmat Sosial Ekonomi, Khidmat Kebersihan, dan Khidmat Penerangan, Paisal optimis persoalan-persoalan yang kerap terjadi di Dumai dapat tuntas dengan dukungan stakeholder dan masyarakat Kota Dumai.

Terakhir, Paisal mengucapkan tahniah kepada segenap pengurus DMDI Sekretariat Kota Dumai masa ...

????: @kominfo.dumai

"Informasi selengkapnya silahkan baca web.dumaikota.go.id dan diskominfo.dumaikota.go.id"

#dumaiberkhidmat 
#dumaiidaman