Perayaan Natal dan Tahun Baru, H. Paisal Mengimbau Kepada Segenap Masyarakat Dumai Untuk Tetap Menjaga Keamanan dan kondusifitas.

Ahad, 25 Desember 2022

Dirganusantara.com-Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai yakni Kapolres Dumai, AKBP AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, dan Dansatradar 232 Dumai Letkol Lek M. Fathillah P melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2022, Ahad (25/12/2022).

Selain meninjau kesiapan tim terpadu yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub Dumai, Satpol PP Dumai di Pos Pengamanan yang bertempat di Jl. Jend. Sudirman (Depan Ramayana), H. Paisal juga meninjau pelaksanaan ibadah Natal di beberapa Gereja.

Dalam kesempatan wawancara, Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK mengatakan, tujuan dilakukannya pengecekan pos pengamanan dan pelayanan guna memastikan sejauh mana kesiapan personel serta segala kelengkapan untuk melaksanakan tugas.

"Kami juga meninjau pelaksanaan ibadah Natal di beberapa Gereja. Alhamdulillah, dalam pantauan kami perayaan ibadah Natal hari ini berjalan kondusif, aman dan damai," ucapnya.

Terkait perayaan Natal dan Tahun Baru, H. Paisal mengimbau kepada segenap Masyarakat Dumai untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas. "Insyaallah perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Dumai dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kasatpol PP Kota Dumai, jajaran dilingkup Polres Dumai, dan jajaran dilingkup Kodim 0320/Dumai.

????: @kominfo.dumai