Hendri Biasa Dipanggil Een Dinyatakan Sah Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Dumai Selatan Masa Bhakti 2022 - 2025.

Jumat, 30 Desember 2022

Dirganusantara.com- DUMAI  - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) IV Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Dumai Selatan masa Bhakti 2022 - 2025 diadakan di Aula Rapat Kantor Camat Dumai Selatan. Jum'at, (30/12/2022).

Dihadiri oleh Ketua MPC PP Dumai yang diwakili oleh Untung Daeng Wakil I MPC PP Dumai, Camat Dumai Selatan, Wakapolsek Dumai Barat, Lurah Bukit Datuk, Ketua Ranting PP se-Kecamatan Dumai Selatan, Tokoh masyarakat dan Anggota beserta Pimpinan Sidang.

Ketua MPC PP Kota Dumai yang diwakili Wakil Ketua I Untung Daeng mengawali dan membuka RPP IV PAC PP Dumai Selatan mengatakan, terimakasih dan applause saya ucapkan kepada  rekan-rekan panitia RPP IV PP PAC Dumai Selatan sehingga acara ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Harapan kedepan kepada kawan-kawan semua agar menumbuhkan jiwa kebersamaan serta jiwa memiliki terhadap Organisasi Pemuda Pancasila  yang kita cintai ini, karena apa ?. Yakinlah saudara-saudara dan kawan-kawan semuanya, inilah Organisasi yang menimbulkan rasa korsa kebersamaan yang kuat," ungkap Untung Daeng.

Serta ia mengucapkan selamat kepada Bung Hendri alias Een atas terpilihnya kembali secara aklamasi untuk memimpin PAC PP Dumai Selatan.

"Terus semangat dalam mengibarkan Panji-panji Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Dumai Selatan ini. Pancasila Abadi," pungkas Untung Daeng.

Sementara Wahyu Wicaksono Camat Dumai Selatan yang turut hadir menyampaikan, saya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih nantinya pada RPP IV PAC PP Dumai Selatan.

"Serta saya berharap nantinya PAC PP Dumai Selatan ini bisa menjadi percontohan untuk seluruh PAC PP yang ada Kota Dumai," ungkapnya.

Sebelumnya dilakukan Demisioner pengurus PAC PP Dumai Selatan masa Bhakti 2019 - 2022 dengan pengembalian Pataka kepada MPC PP Dumai didepan pimpinan sidang dalam hal ini Wakil Ketua I MPC PP Kota Dumai.

Berhubung berakhirnya masa penjaringan hanya muncul 1 orang calon untuk menjadi Ketua PAC PP Dumai Selatan, maka RPP PAC Pemuda Pancasila Dumai Selatan dilakukan secara Aklamasi.

Hendri yang akrab disapa Een dinyatakan sah kembali terpilih menjadi Ketua PAC PP Dumai Selatan masa Bhakti 2022 - 2025. 

"Insyaallah saya akan amanah dalam menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila  di Kecamatan Dumai Selatan," ujar Een.

"Serta program kedepan, Kita siap untuk bersinergi dan bekerjasama dengan masyarakat dan Pemerintah se-Kecamatan Dumai Selatan dalam kegiatan-kegiatan sosial," tutup Een sembari mengakhiri.***