Abdul Kadir, SH Menyampaikan Ucapan Terimakasih Atas Kepercayaan Kader Pemuda Pancasila Kota Dumai Kembali Memilihnya Untuk kembali Me Nakhodai MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai. 

Rabu, 15 Maret 2023

DUMAI - Wali Kota Dumai diwakili oleh Staf Ahli Wali Kota bidang Hukum dan Politik Fridarson, SH, MH menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang VII Pemuda Pancasila dan Pelantikan Fungsionaris MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai periode 2023-2027 yang bertempat di Comforta Hotel Dumai, Selasa (14/3/2023). 

Pada kesempatan Muscab ke VII tersebut, Abdul Kadir,SH kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai yang dipilih secara aklamasi. Abdul Kadir, SH menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan kader Pemuda Pancasila Kota Dumai yang kembali memilihnya untuk kembali me nakhodai MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai. 

"Kita yakin dan percaya, dengan bersama sama dan dorongan yang kuat, Pemuda Pancasila bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Dumai" ucap Abdul Kadir, SH dalam sambutannya. 

Wali Kota Dumai yang diwakili Staf Ahli Wali Kota bidang Hukum dan Politik Fridarson, SH, MH menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus yang baru saja dilantik untuk mengemban amanah di periode 2023-2027. 

"Karenanya, kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen pemuda, organisasi kemasyarakatan, khususnya MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai yang pada hari ini melaksanakan pelantikan Fungsionarisnya, mari, kita jaga persatuan dan kesatuan. Mari kita jaga situasi Dumai terus kondusif" ucap Staf Ahli Wali Kota Dumai Fridarson,SH,MH dalam sambutannya. 

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Riau Pemuda Pancasila H. Arsadianto Rachman meminta...



????: @kominfo.dumai