Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS Membuka Pesantren Ramadhan Muslimah Se Kota Dumai Tahun 1444 Hijriyah

Ahad, 09 April 2023

Dirganusantara.com-DUMAI - Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS membuka Pesantren Ramadhan Muslimah se Kota Dumai tahun 1444 Hijriyah yang ditaja oleh DPD Majelis Dakwah Islamiyyah (MDI) Kota Dumai yang bertempat di Masjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center dimana nantinya akan dilangsungkan selama dua hari yakni tanggal 8-9 April 2023, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan Pesantren Ramadhan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadzah Musdalifah, S.Pd.I. Selanjutnya, Pengurus DPD MDI Kota Dumai yakni Sudrajat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Dumai yang turut memberikan bantuan pelaksanaan acara Pesantren Ramadhan ini.

"Kegiatan semacam ini tidak hanya kita laksanakan kali ini saja, tetapi akan terus digalakkan untuk menjadi wadah memperdalam ilmu agama bagi umat muslim di Kota Dumai" ucap Sudrajat dalam sambutannya.

Usai sambutan singkat dari Sudrajat, Wali Kota Dumai menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pesantren Ramadhan Muslimah se Kota Dumai tahun 1444 Hijriyah. Wali Kota Dumai meminta kepada jemaah agar mengambil momen kegiatan ini dengan sebaik baiknya. Mulai dari belajar lebih dalam tentang pengetahuan agama, rajin membaca Al-Qur'an, dan lain sebagainya.

"Juga saat ini Dumai Islamic Center akan terus melaksanakan kegiatan keagamaan untuk anak anak, remaja, serta orang tua. Selain kegiatan keagamaan, DIC juga akan diisi dengan kegiatan ekonomi untuk mendukung produk asli Kota Dumai" ucap H. Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya.




????: @kominfo.dumai