Imigrasi Kelas 1 Kota Dumai Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 11 April 2023

Dirganusantara.com-Berbagi Itu Indah Ini yang Dilakukan  Imigrasi Kota Dumai .
Dirganusantara.com-Dumai-Bulan Suci Ramadhan yang mana disebut sebagai bulan yang penuh pengampunan dan keberkahan,banyak sekali kita liat untuk  melakukan kebaikan berbagi sesama dibulan Suci Ramadhan.


Salah satunya  Imigrasi Kota Dumai kelas I Kelas 1TPI,hari ini melaksanakan kegiatan berbagi untuk masyarakat yang melewati depan Kantor Imigrasi di jalan Yos Sudarso tepatnya di Kelurahan Buluh Kasap.
Kegiatan pembagian 300 Takjil di bagikan langsung kepada masyarakat yang melintas di Jalan Yos Sudarso, baik yang  mengunakan sepeda Motor maupun Pejalan Kaki  Senin Tanggal,(10 April 2023).


" Kepala kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting SH.M.Hum,"Ikut Turlap kelapangan membagikan Takjil kepada penguna Jalan.Dengan senyum khasnya dalam membagikan Takjil membuat warga bahagia dan tersenyum kembali kepada Kepala Kantor Imigrasi.

 

" Ucap Kepala Kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting kepada awak Media Dirganusantara.com melalui telepon seluler,Kegiatan berbagi berbagi Nasi kota,Teh Kota beserta buah Kurma yang dibagikan kemasyarakat bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat,semoga kegiatan berbagi hari iniendapatkan amal ibadah buat kita semua, Aaminn," Ucap Rejeki Putra Ginting.

"Mona Rejeki Putra Ginting,Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Dumai,Semoga kegiatan yang kita laksanakan menjadi ladang pahala buat kita semua.


Paket Takjil sebanyak 300 yang kita bagikan kepada masyarakat bentuk rasa sayang kami kepada masyarakat," ucapnya.


Kegiatan berbagi yang dilakukan Imigrasi sudah sering dilaksanakan untuk  masyarakat,antara lain  kegiatan yang  salah satunya hari besar Imigrasi.

Melakukan kegiatan berbagi untuk Anak Yatim, masyarakat kurang mampu serta Peduli lingkungan,akan selalu melakukan kegiatan berbagi.
 

Penulis:Aldo