Meringankan Beban Warga Kurang Mampu Di Bulan Ramadhan 1444 H, Majelis kekerabatan TSWE Dumai Berbagi Paket Sembako

Jumat, 14 April 2023

Dirganusantara.com-Dumai - Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk meningkatkan rasa saling berbagi, peduli dan empati terhadap sesama. Semangat berbagi Majelis kekerabatan Tengku Said Wan Encik (TSWE) Dumai ditunjukkan dengan gerakan berbagi sembako kepada warga kurang mampu. Di Islamic Center Dumai, Jl HR Subrantas. Kota Dumai. Riau. Jumat. (15/04/22)

Melalui koordinasi dengan sesama keluarga besar cucu cicit Tengku Said Wan Encik (TSWE) dan pengurus terkumpulah beberapa paket sembako. Dari jumlah yang terkumpul tersebut, 50 paket diserahkan ke setiap koordinator per kecamatan se-kota Dumai yang telah di tunjuk oleh Ketua umum, Sekretaris umum dan Bendahara umum Tengku Said Wan Encik (TSWE) Dumai. Riau.

Ketua umum Majelis Kekerabatan Tengku Said Wan Encik Dumai Said Effendi S.E di dampingi Sekretaris umum Tengku Said Hasrian dan Bendahara Umum Wan Rieko Candra ST beserta pengurus menyatakan mendukung penuh kegiatan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sikap peduli dan empati terhadap sesama secara konsisten dan Istiqomah. Serta dapat menjadi teladan bagi kita semua kedepannya.

Beliau juga menambahkan kegiatan ini  merupakan bagian dari program berbagi/ sedekah bagi masyarakat kurang mampu yang akan selalu dilaksanakan dan menjadi program pembiasaan di Majelis kekerabatan Tengku Said Wan Encik.

Turut Hadir Walikota Dumai, Seluruh Pengurus Majelis kekerabatan Tengku Said Wan Encik (TSWE) Dumai dan warga 7 Kecamatan Se-kota Dumai.